KECELAKAAN KERJA PABRIK LOUNDRY MEMAKAN KORBAN

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-PT. MPN citra selaras pabrik yang bergerak di bidang loudry kampung babakan cikeas memakan korban. Satu orang meninggal dunia edi / ateng kamis jam 4.00 wib tanggal.15/11/19.

Edy / ateng usia 29 tahun warga kampung babakan cikeas rt 5 rw 16 desa sentul kecamatan babakan madang kabupaten bogor. Menjadi korban kecelakaan kerja pt. Mpn citra selaras.padahal bener K3 juga terpasang di lokasi kerja namun sepertinya di pabrik di duga tidak mengunakan alat septi kerja.

Kondisi setelah kejadian sempat mencekam masarakat berkempul di tkp (tempat kejadian perkara) namun sosok tokoh masarakat dan pihak kepolisian yang mampu mengkondusifkan dan menenangkan warga hingga kerumunan warga yang di duga suda panas melihat dan mendengar meninggal nya saudara edi /ateng yang notabene warga setempat yang lokasi rumah di belakang pabrik tempat edi bekerja.tidak berbuat anarkis Pantauan awak media di tkp.

Irwan usia 19 tahun warga desa karang tengah yang bekerja menjadi saksi kejadian di lokasi pabrik.menuturkan kepada awak media bahwa dirinya tidak tau persis kejadian karna posisi irwan dan arwan posisi sekitar 5 meter dari tempat kejadian. Setahu saya edi sedang mencuci di mesin dan setelah saya lihat edi kepala nya masuk ke dalam mesin ,dan ketika mesin di matikan baru terpental dan kondisi kepala edi hancur sebagaian. Tutur irwan.

Kapolsek sekitar jam 17,30 meninjau langsung ke tkp (tempat kejadian perkara) pabrik londry dan lakukan bincang “dengan berbagai pihak termasuk saksi ,namun ketika kapolsek hadir kondisi korban sudah di evakuasi ke rumah sakit kramat jati, dan sekitar jam 21.00 wib mesin tempat korban celaka di bongkar di duga ada bagian kepala yang kurang lengkap hingga di lakukan pencarian yang kembali oleh masarakat dan penanggung jawab perusahaan yang di saksikan babinkaptimas pantauan Awak Media.

“kapolsek silfia di hadapan awak media menyampaikan tindakan kepolisan otomatis mendatangi tkp, dan mengumpulkan bukti saat ini anggota mengajukan juga permohonan visum permintaan dari keluarga untuk mengetahui penyebab pasti nya. Keterangan kapolsek cukup singkat.

(rif)

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *