Rumah Roboh Mak Engkoy Memprihatinkan

Citeureup-Bogor, RAJA KABAR.COM. Kamis 21 November 2019 terjadi hujan lebat disertai angin di wilayah Kecamatan Citeureup, membuat semua kegiatan terhenti sejenak. Ini terlihat sepinya lalulintas dijalan jalan utama Kecamatan Citeureup.

*Akibat hujan deras dan angin yang berhembus kencang, ada sebuah rumah yang terletak di Kp Kaum Gg. H. Jabar RT 03/02 Kelurahan Karang Asem Barat yang mengakibatkan sebagian Rumah bagian belakangnya roboh, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak Kelurahan namun sejauh ini belum ada tanggapan, padahal kejadian ini sudah 2 kali menimpa Rumah Nenek
Engkoy (pemilik Rumah – red ).

*Dan laporan yang kedua ini pun belum ada jawaban dan kunjungan sama sekali dari pihak Kelurahan.
” Memang kejadian ini sudah ke dua kalinya menimpa Rumah Nenek Engkoy, waktu kejadian pertama pernah ada kunjungan dari pihak Kelurahan, akan tetapi cuma sebatas kunjungan saja tidak ada tindakan serius, sehingga keadaan Rumah tersebut terlihat makin parah.

* Dikhawatirkan akan ada korban jika dibiarkan berlarut-larut. Karena Rumah tersebut masih ditinggali oleh Nenek Engkoy dan anak cucunya.” Ungkap H. Abu Rifki tetangga Nenek Engkoy.
” Agar segera diperhatikan dan ditindak lanjuti kejadian ini, dan kami mohon segala perhatian dari pihak Kelurahan atau pemerintah setempat untuk tidak menutup mata dan seolah olah membiarkan musibah ini.” Tambah Agus Husen warga setempat ketika diwawancarai awak media. (Rif)

Post Author: rajakabar_admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *