RUMAH TERDUGA JOKI PILKADES DESA CADAS NGAMPAR. DI SUMUR BATU KOSONG

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-Sejak di laporkan ke pihak yang berwajib hisam dan kluarga nya dua minggu tak kembali kerumah. Rumah kosong jum, at 29 /11/19.

Proses hukum terus berlanjut atas pmh (perbuatan melawan hukum) yang terjadi di pilkades cadas ngampar kecamatan sukaraja kabupaten bogor.

Pantauan awakmedia 29/19 jum, at mendatangi kediaman hisam di kampung siung bungur rt 06 rw 02 no 72 desa sumur batu kecamatan babakan madang, kabupaten bogor terlihat rumah terkunci rapat dan hordeng warnah coklat tertutup rapat. terlihat lampu teras menyala. Dan teras terlihat kotor penuh debu.

“untuk memastikan awak media berusaha mencari dengan ucapan salam namun tidak ada tanda ada kehidupan dari dalam rumah.

Kami upaya mencari informasi ke ketua rt.06 kampung siung bungur Namun ketua RT tidak di tempat. Menurut ibu rt.

Ibu ade tetangga juga pedagang makanan yang persis di samping rumah hisam menuturkan sejak ada peristiwa di tangkap dan di bawa ke kantor polisi baru sekali pulang, sampai sekarang belum pernah kembali lagi termasuk istri. Menurut ibu ade memang kluarga hisam jarang ke tetangga termasuk istrinya.

Masih bu ade menuturkan bahwa biasa nya di rumah tersebut selalu ramai dan banyak barang ” karna memang punya usaha loundry. Namun sampai sekarang tidak pernah ada kegiatan, belum jelas pindah atau tidak nya karna belum melihat pindah bawa barang cuma kosong tutur bu ade.

(rif)

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *