(penangung jawab) Tempat hiburan malam di sentul city di kumpulkan muspika

RAJAKABAR.COM|BOGOR,- Undangan pemanggilan penangung jawab tempat hiburan malam (THM) kecamatan madang oleh muspikan kecamatan Babakan Madang di gelar di aula kecamatan jam 09, 00 wib. Tanggal (27/28/11/19).


Pantauan awak media di aula kecamatan babakan madang hadir. Camat Cecep Imam Nagarasid, kapolsek Akp Silfia danramil Mayor fiska bagus, dan beberapa penegak perda, dan hampir 20 orang penangung jawab dari seluruh tempat hiburan khusus nya wilayah sentul city. yang terdiri dari wilayah desa citaringgul dan bojong koneng.

“beberapa pengusaha caffe yang dari wilayah taman budaya, caffe di plaza, 1,2 dan amsterdam, juga mesage .

“Dua gelombang pemanggilan antara tangga 27 untuk khusus masage dan untuk arena hiburan bernyanyi dan caffe tanggal 28 /11/19.

Pemanggilan undangan tersebut ada beberapa item yang menjadikan dasar. 1,peraturan daerah kabupaten bogor no 4 tahun 2015 tentang ketibum(ketertiban umum)
2,peraturan kabupaten bogor no 72 tahun 2017 tentang kedudukan susunan organisasi dan tata kerja kecamatan.
3,peraturan kabupaten bogor no 3 tahun 2013 tentang kepariwisataan.
4,adanya aduan dari tokoh alim ulama kecamatan babakan madang.

” ini lah dasar “tersebut pihak muspika memanggil pengusaha tempat hiburan malam. Dan wajib membawa perijinan yang di miliki setiap pengusaha dan tidak bisa di wakilkan.

“menurut pegusaha yang mengikuti rapat yang tidak menyebutkan nama nya pemanggilan ini sifat nya pembinaan dan penyampean dan himbauan kepada seluruh penangung jawab tempat hiburan malam. Namun di dalam pertemuan ada beberapa yang menjadi sorotan utama yaitu caffe crazy cart dan caffe yang di taman budaya. Tutur nya singkat.

(RIF)

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *