Pelantikan Pengurus Komisariat PMII Universitas Ibn Khaldun Bogor Masa khidmat 2019/2020

RAJAKABAR.COM | BOGOR,- Pelantikan Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Ibn Khaldun Bogor (PK PMII UIKA) masa khidmat 2019-2020 dilaksanakan di Gedung Aula KH. Abdullah Siddiq Uika Bogor.

Acara Pelantikan sekaligus diadakannya kegiatan seminar yang mengambil tema “Riorientasi Gerakan Mahasiswa Dalam Menangkal Paham Radikalisme” dengan narasumber M. Makmur Rasyid ,S.Ud dan Ayik Heriansyah (30/11/19).

M. Akbar Ardiansyah Ketua Pelaksana menuturkan, berbicara soal radikalisme ini menjadi sebuah polemik menjadi buah bibir dan menjadi permasalahan-permasalahan bagi masyarakat khususnya kita sebagai mahasiswa dan menjadi ancaman bagi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) maka dari itu saya berharap dengan adanya acara ini, acara diskusi publik yang bertemakan Reorientasi Gerakan Mahasiswa Dalam Menangkal Paham Radikalisme ini bisa memecah dan menyelesaikan masalah-masalah yang mengganggu kedaulatan Negara Republik Indonesia.

Dan kita sama-sama berharap semoga di kepengurusan Komisariat Universitas Ibn Khaldun Bogor masa khidmat 2019- 2020 bisa menjadi inisiator gerakan mahasiswa yang berkolaborasi dengan lembaga-lembaga internal maupun eksternal untuk menangkal paham-paham radikalisme yang beredar di kampus dan kita sama sama berdoa semoga di kampus kita ini terbebas dari yang namanya paham-paham radikalisme amin..

jikalaupun ada paham-paham radikalisme yang beredar di kampus kita, mau tidak mau suka tidak suka. kita sebagai warga pergerakan mahasiswa islam indonesia yang akan menjadi garda terdepan untuk melawan paham-paham radikalisme tersebut sepakat sahabat-sahabat. Tutupnya Akbar sambil meneriakan Salam Pergerakan.

Ketua Cabang PMII Kota Bogor Muhammad Hamzah S.Pd menambahkan, Pengurus komisariat yang baru di lantik yang di nahkodai sahabat muhyi harus menciptakan inovasi yg baik dalam bergerak sehingga diterima oleh semua kalangan mahasiswa dan harus bisa menagkal paham radikalisme di internal kampus.

IGOY

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *