DENGAN KETELADANAN AHLAK NABI MUHAMAD SAW KITA TINGKAT KAN IMAN DAN TAQWA

RAJAKABAR|BOGOR,-Kegiatan Peringatan Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW 1441 H di area parkir Kecamatan Babakan Madang di isi ceramah oleh KH. Mufti Ali. Selasa tangal 3/12/19.

Giat Maulid Nabi Muhammad SAW di mulai jam 10:10 WIB yang di awali oleh Ketua MUI dan Camat Babakan Madang. Selanjut nya langsung di isi ceramah oleh KH. Mufti Ali, Tokoh Ulama setempat


“Terlihat hadir di acara seluruh tokoh masyarakat
dan ulama serta seluruh Kepala Desa juga Ormas FPi.

Dalam ceramah nya KH Mufti Ali menceritahkan bagaimana sejarah kelahiran Nabi Nuhammad serta perjalanan mensiarkan agama Islam hingga ke seluruh dunia hingga sampai meninggal nya. Setelah wafat siar agama diteruskan oleh 4 Orang Sahabatnya yang dikenal dengan Khulafaul Rasyidin, Abu Bakar Shidiq, Usman Bin Affan, Umar Bin Khatab dan Ali Bin Abi Thalib.

” Dengan semangat Maulid Nabi, kita pertebal Keimanan dan Keislaman kita. Guna menghadapi segala problematika kehidupan di dunia ini, juga mempertebal ukhuwah Antar sesama umat manusia.” Sambutan Cecep Camat Babakan Madang.

Dalam acara itu terlihat keakraban suasana antara pemerintahan dan masyarakat Kecamatan Babakan Madang. Tidak ada perbedaan antara mereka.papar camat madang.

RIF

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *