DIDUGA ADA DALANG DI BALIK PELARIAN JOKI PILKADES CADAS NGAMPAR

RAJAKABAR|BOGOR,-Semenjak kejadian penjokian yang dilakukannya Hisam selalu berpindah -pindah rumah, di duga untuk menghindari kejaran wartawan. Rumah di Sumur Batu Kp Sirung bungur kosong dari situ pindah lagi ke Bancey Babakan Madang , setelah dari Babakan Madang ketika di kejar oleh awak media, ternyata sudah pindah lagi. Dan ketika dikonfirmasi ke warga sekitar tidak ditemukan keterangan kemana pindah nya. Pelacakan Rumah Hisam dilakukan Jum’at tanggal 30 /12/19.

Penelusuran awak media beberapa hari ini untuk menemukan kediaman Hisam belum mendapat titik terang, sementara RT dan masarakat sekitarnya bahkan tetangganya tidak ada yang tahu dmana keberadaan Hisam dan keluarga.
RT Angga pun ketika dikonfirmasi juga tidak mengetahui keberadaan Hisam dan keluarganya.

” Bahkan Bu Ade tetangga sewaktu di Kp Sirung Bungur samping rumah terduga joki pun tak tahu kalau sudah pindah rumah, yang mereka tahu hanya rumah kosong sejak adanya kasus tersebut. Dan baru pulang 1 kali sampai sekarang belum pernah kembali lagi, padahal biasa nya keadaan rumahnya selalu ramai karena buka usaha laundry dan banyak barang nya.

Awak media berupaya menulusri ke beberapa tempat. Haji Yus Sekdes Babakan Madang menyampaikan kepada media, bahwa atas nama Hisam belum lama pindah ke kontrakan milik ketua LPM namun tak lama pindah lagi.itu pun tidak bayar kontrakan dan kabur Menurut Info yang didapat dari H. Yus pindah ke Sukraja dekat Masjid Quba. Kami pun sempat curiga bahwa mereka yang pindah di kontrakan tersebut mirip orang yang sedang ramai dalam pemberitaan Pilkades Cadas Ngampar, Penyampaian Haji Yus kepada awak media.

Penulis :arif

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *