ORMAS BBR (BENTENG BOGOR RAYA) DI HAJAR KELOMPOK ORMAS LAINNYA

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-Tawuran ormas kembali terjadi, di gang nangka rt 10 rw 08 kelurahan nangewer kecamatan cibinong kabupaten bogor,sabtu 07 /12/19.

Pantauan awak media di tempat kejadia berawal dari permasalahan matel (mata elang) yang menangkap kendaraan roda dua, dan sekitar pukul 13,30 wib. Terjadi negosiasi kedua kelompok maluku (ambon) dengan ormas BBR (benteng bogor raya) prihal kendaraan roda dua merek honda vario seteleh berhasil damai ke dua bela pihak .


Kemudia info ada sekitar 20 0rang dengan membawa peralatan pentungan dan kayu dan besi pada pukul 16,54 wib 07/12, mereka berusaha menyerang ormas BBR yang baru saja melakukan musawarah damai. Dengan saudara kita dari maluku yang lain nya. Karna tidak ada persiapan ormas BBR berlarian menyelematkan diri melihat pihak ambon membawa peralatan benda tumpul. Namun naas ada beberapa orang yang tidak bisa menyelamatkan diri. Dan menjadi sasaran kemarahan nya warga yang suda mempersiapkan diri.

” informasi korban dari BBR 3 orang, ketua dpc bbr (benteng bogor raya) reno mengalami luka di kepala dan kaki kiri.

“yang ke 2,satgas BBR nama Heru luka ringan

“Yang 3 nama baron luka ringan.

Semua nya telah di bawa ke rumah sakit FMC Cibinong. 2 orang luka ringan di perkenankan pulang oleh rumah sakit dan suda kembali ke rumah masing “,dan ketua Dpc heru masih di lakukan perawatan di rumah sakit.

Dan menurut masarakat kasus keributan yang terjadi di wilayah nya suda di tangani oleh pihak polres bogor.

Penulis. (rif)

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *