RESES DEWAN DPRD KABUPATEN BOGOR. TAMPUNG KELUHAN YANG BELUM TEREALISASI

BOGOR-RAJAKABAR.COM. Jum’at 20 Desember 2019 pukul 13:00.wib, bertempat di Aula Kecamatan Babakan Madang diadakan giat Reses DPRD Kabupaten Bogor.

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD,”Rudy Susmanto, dari Fraksi Gerindra. Ada 10 perwakilan yang hadir dalam acara Reses ini, yaitu: Fraksi PKS, Gerindra, PDI-P dan PAN.

Dalam Reses ini terjadi komunikasi dua arah antara masyarakat dan Anggota Dewan, banyak keinginan warga yang disampaikan kepada perwakilan nya di legislatif. Mereka berharap keinginannya bisa terealisasikan oleh anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Dikecamatan Babakan Madang ini mempunyai kota mandiri yaitu Sentul City, seharusnya bisa mendukung perekonomian warga sekitar dan tidak ada kesenjangan yang cukup jauh dengan masyarakat sekitarnya. Terutama dengan masalah air bersih, yang seharusnya tidak merugikan warga. Maka harus ada kerja sama dengan pihak PDAM agar resapan air tanah tidak habis.” Papar Rudy Susmanto.

Ade Sanjaya dari Fraksi Partai Demokrat mengemukakan.

” Ada 3 prioritas utama yang harus segera dilaksanakan, yaitu : Penerangan Jalan Umum, Peningkatan pelayanan Kesehatan dan penambahan unit rawat jalan di Puskesmas Cijayanti dan Puskesmas Sentul, serta Rehabilitasi Gedung Kecamatan Babakan Madang. Karena bangunannya sudah lama dan harus di moderenisasi bentuk bangunannya.”

Semua pertanyaan dari masyarakat ditampung oleh Anggota Dewan, dan diarahkan untuk ditulis lalu diserahkan ke Kecamatan. Setelah itu diberikan kepada Komisi Komisi yang menangani masalah masing masing untuk ditangani dan direalisasikan.
Reses DPRD Kabupaten Bogor ini berjalan dengan lancar dan kondusif, dan banyak Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan oleh Anggota Dewan. Sebagai oleh oleh dari Reses di Kecamatan Babakan Madang.

(eko)

Post Author: rajakabar_admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *