FKPPI Rayon Citeureup Lakukan Penggalangan Dana

CITEUREUP BOGOR -, RAJAKABAR. COM -,Sabtu, 11 Januari 2020 Pukul 10:00 WIB berlokasi depan Polsek Citeureup, FKPPI Rayon Citeureup melakukan aksi simpatik penggalangan dana untuk korban bencana.

“Ini merupakan aksi sosial yang dilakukan oleh Ormas FKPPI Rayon Citeureup sebagai bentuk kepedulian kita untuk saudara saudara kita yang terkena dampak bencana.

“kami menjemput bola dengan keliling ke pasar pasar dan ngecrek di seputaran Jalan Raya Pahlawan Citeureup.” Papar Hambali Ketua FKKPI Rayon Citeureup.

*Yuli salah satu anggota FKKPI juga menambahkan.
“Kita memang sebuah organisasi masyarakat yang peduli akan kesusahan yang menimpa saudara kita. Mereka membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita demi meringankan penderitaan mereka.”
Aksi Peduli Bencana ini juga dimeriahkan oleh pertunjukkan Organ Tunggal, untuk menyemangati para relawan yang sedang melaksanakan tugas mulia. Menggalang donasi untuk korban dampak bencana alam yang menimpa Kabupaten Bogor secara merata di 41 titik yang paling menjadi perhatian adalah sukajaya bogor barat. ( rif )

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *