MWC NU BABAKAN MADANG PEDULI BENCANA SUKAJAYA BOGOR BARAT

RAJAKABAR.COM | BABAKAN MADANG ,- MWC NU (Majelis Wakil cabang Nahdlatul Ulama) Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor peduli bencana alam Sukajaya, Kabupaten Bogor ahad 12/01/2020.

Ketua MWC NU Kecamatan Babakan Madang Muhamad Muchlis,SP.Si ,MM dan Sekertaris Aby Rijal, S.Ag bersama rombongan berangkat dari Kecamatan Babakan Madang, dengan menggunakan tiga (3) unit kendaraan. dan salah satu nya kendaraan Maskara milik Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang. Rombongan berangkat pukul 07:00 WIB dan tiba di Sukajaya pukul 11:00 WIB dikarenakan lalulintas macet sampai 4 jam perjalanan. Sampai lokasi disambut oleh MWC NU Kecamatan Sukajaya, Ustadz Burhan di Pondok Pesantren Riyadhotul Solihin.

Setelah kunjungan ke Ponpes Riyadhotul Solihin
Langsung kita menuju ke desa Harkat Jaya, dan kami melihat secara langsung kondisi wilayah yang cukup parah. Di antara nya ada rumah yang tenggelam sampai tidak terlihat lagi, juga ada yang terendam separuh rumah. Rumah yang tidak terkena dampak banjir atau hanya menjadi lintasan saja dibersihkan oleh masyarakat untuk digunakan sebagai rumah singgah.

Ada beberapa barang yang kami bawa untuk di sumbangkan kepada masyarakat korban banjir, diantaranya: sembako, mie instant, baju layak pakai dan banyak kebutuhan yang lain nya. Dan memang sudah kita persiapakan sesuai kebutuhan di lokasi. Sebelum berangkat ke lokasi MWC NU Kecamatan Babakan Madang sudah koordinasi terlebih dahulu dengan pengurus Kecamatan Sukajaya tutur Ujang Romli anggota rombongan.
Tiba kembali di Kecamatan Babakan Madang pukul 21:00 WIB dengan selamat. ( Rif )

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *