KORAMIL 2104 PEDULI BENCANA KABUPATEN BOGOR

RAJAKABAR.COM | BABAKAN MADANG,- Koramil 2104 yang di komandani oleh mayor infantri fiska bagus yang memiliki dua wilayah kecamatan babakan madang dan citeureup peduli bencana. Kabupaten bogor. Senin tanggal 13/01/2020.

Kegiatan koramil 2104 peduli dengan berbagi ke kecamatan babakan madang yang di kirim oleh bapak subari dan setia budi ke kantor kecamatan.

Dan sumbangan tersebut di terimah langsung secara simbolik ke camat cecep imam nagarasid di depan kantor kecamatan.

Sumbangan yang di sampaikan yaitu berupa 15 dus mie dan beberapa karung layak pakai. Pantauan awak media.

Subari ketika di konfirmasi oleh awak media menuturkan bahwa kegiatan ini di laksanakan 1 hari yang hari ini kami antar buat kecamatan babakan madang dan hari ini juga akan berikan ke kecamatan citeureup,

Lanjut subari ini atas perintah bapak danramil mayor infantri Fiska Bagus .SH. dan semogga bantuan ini dapat di salurkan oleh kecamatan untuk bisa di serah terimahkan kepada masyarakat yang terdampak bencana. Tegas subari.

Cecep imam nagarasid ucapkan terima kasih atas wujud kepedulian dari koramil peduli bencana. Yang insa Allah akan saya segera distribusikan kepada masyarakat kami yang terdampak. Muda, ” han ini menjadi amal perbuatan dan bentuk kepedulian Apresiasi yang besar untuk koramil 2104. Papar camat babakan madang.

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *