HERU SUNDARI SIAP SIAGA TAK KENAL WAKTU ATAS NAMA KEMANUSIAAN

RAJAKABAR.COM,- BABAKAN MADANG,- Mobil Siaga dan Driver nya yang selalu siaga, itulah Heru Sundari Driver mobil siaga Desa Sumur Batu yang harum namanya karena kinerjanya yang luar biasa. Rabu tanggal 15 /01/2020.

Heru Sundari ketika di temui awak media adalah sosok yang polos dan sederhana namun tak di ragukan kinerjanya oleh plPemerintah Desa.

Bukan hanya Pemerintahan Desa yang salut namun warga juga bangga dengan sosok nya.

Heru Sundari usia 50 tahun merasa bangga dengan kerja yang di jalaninya karena dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan merasa berdosa jika tak bisa membantu ketika melihat warga yang sakit. Baru saja saya dari Rumah Sakit membawa Celvin bersama Ibu Upi orang tuanya. Celvin adalah anak yang patah tulang kaki nya 12 hari di rawat di rumah sakit selama 1 minggu menjalani rawat jalan.
“Ini bukti nya pak jadi kalau ada berita Pemdes Sumur Batu lakukan pembiaran terhadap Celvin itu hoax dan tak bertanggung jawab.

Saya puas dan bangga atas kepemimpinan bapak Kades Adi Nurhimat atas bimbingan nya kami kerja tak kenal lelah. Apalagi kita hanya bisa abdikan diri saya buat masyarakat banyak. Bahkan bukan hanya warga Sumur Batu saja yang saya bantu, sempat kader desa Sumur Batu Nengsih yang meminta saya untuk membantu saudara nya di desa lain ke rumah sakit saya jalani dengan ikhlas walupun malam hari. Jadi bukan warga desa kami saja yang kita bantu, itu semata -mata kemanusian,
Karena alasan Nengsih di desa tempat saudaranya sakit itu mobil siaga sedang di pakai. Tegas Heru Sundari.

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *