KAPOLSEK KEMANG : IBU TUA DITEMUKAN TEWAS DI KONTRAKAN KARENA SAKIT ASMA

RAJAKABAR.COM | KEMANG – Seorang wanita tua bernama Ani Mulyani (53) asal Serang Banten ditemukan meninggal dunia di dalam kontrakannya yang berada di RT 03 RW 01 Desa Pondok udik Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Dari keterangan yang berhasil dikumpulkan media ini, jasad wanita tua ini pertamakali ditemukan oleh seorang warga setempat yang hendak bertamu ke rumah kontrakan tersebut sekitar pukul 15.00 WIB. “Almarhumah sudah lama tinggal sendiri di kontrakan. Anak – anaknya sudah berkeluarga semua.” Ungkap Angga (36) warga sekitar kepada wartawan, Kamis (16/1/2020).

Sementara Samson, Ketua RW setempat mengatakan, korban memang sudah lama hidup sendiri dan selama ini memang sering sakit – sakitan. Dirinya menambahkan, keluarga korban sudah datang setelah dihubungi. “Keluarganya dan anak – anaknya tinggal di tempat lain. Sekarang mereka sudah datang dan langsung mengurus jenazahnya.” Ujar Samson.

Sedangkan aparat Polsek Kemang yang mendapati laporan kejadian penemuan mayat tersebut, langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan serta meminta keterangan dari sejumlah saksi. Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi yang dikonfirmasi kejadian ini menjelaskan, dari hasil pemeriksaan petugas, korban Ani Mukyani meninggal dunia diduga akibat penyakit yang lama dideritanya. “Berdasarkan keterangan anaknya, Ani memiliki riwayat sakit asma. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.” pungkas Kapolsek Kemang.

Ket. Foto :

~ Petugas Polsek Kemang tampak melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi kontrakan seorang ibu tua bernama Ani Mulyani (46) di RT 01 RW 01 Desa Pondok Udik. Wanita tua yang hidup sendirian ini diduga meninggal dunia karena penyakit asma yang telah lama diidapnya.

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *