KABEL LISTRIK TEGANGAN TINGGI PUTUS

RAJAKABAR.COM | BABAKAN MADANG,- Kabel listrik tegangan tinggi yang menuju pergudangan putus, hingga penerangan listrik di masyarakat dan pergudangan padam. Didesa Kadumanggu Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, (Sabtu, 18/01/2020).

Mitra PLN Dede bingung ketika melihat kondisi kabel yang merintangi di jalan Raya Sentul Babakan Madang, Tepat nya di depan pergudangan langsung diputuskan sakelarnya di atas agar tidak membahayakan pengguna jalan.

“Sekarang sudah aman namun untuk pekerjaan membutuhkan waktu hingga tiga jam ke depan, Dari pukul 9:00 WIB hingga pukul 12:00 WIB.” Papar Dede.

“Saat ini yang penting aman dulu agar tidak menganggu pengguna jalan, Lumayan cukup berat kerusakannya karena kabel sebanyak itu bisa putus.” Tambah Dede.

Info yang di dapat dari warga kemungkinan disebabkan oleh kendaraan yang berbody tinggi, hingga kabel bisa tersangkut oleh kendaraan tersebut dan putus. Dari info masyarakat kemaren sore ada pekerjaan tarik kabel telkom, hingga kabel PLN menjadi kendor. Masyarakat sudah peringatkan agar di perbaiki, namun setelah pekerjaan telkom selesai kabel pln yang turun tersebut tidak diperbaiki lagi seperti semula.

Awak media berupaya mencari informasi mengenai penyebab putus nya kabel itu, untuk bisa diketahui bagaimana kejadian putusnya kabel PLN tersebut. Akan tetapi tidak membuahkan hasil. Beberapa sopir kendaraan sejenis trailer ketika di temui awak media mengatakan, bahwa kabel sudah melintang ditengah jalan ketika hendak melintasi jalan tersebut.

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *