GPPM KABUPATEN BOGOR PENGGERAK DALAM SUKSESNYA ACARA ULANG TAHUN GIBAS KE 19 DAN DEKLRASI RESORT BOGOR YANG PERTAMA

RAJAKABAR.COM | BOGOR,- Giat Deklarasi GIBAS Resort Kabupaten Bogor sekaligus ulang tahun GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) ke 19, yang diselenggarakan di GOR (Gelangang Olah Raga) Kabupaten Bogor yang menjadi kebanggaan Masyarakat Bogor Minggu tanggal (19/01/2020).

Kegiatan ulang tahun ke-19 dan Deklarasi ini di hadiri oleh sebagian besar Resort yang tersebar dibeberapa provinsi di Indonesia, juga dihadiri perwakilan Bupati Bogor yang diwakili oleh Kesbangpol Kabupaten Bogor, perwakilan Polres Bogor, perwakilan Dandim, juga Struktural DPP GIBAS. Nampak terlihat hadir Ketua DPD GIBAS DKI, Juga ribuan pengurus dan anggota gibas turut hadir memadati lapangan parkir GOR. Pakansari.
Tamu undangan dari Ormas dan LSM hadir seperti BBR (Benteng Bogor Raya), BBRP (Benteng Bogor Raya Pajajaran), PP ( Pemuda Pancasila) dan Ketua Persatuan Maluku.

Acara di mulai sekitar pukul 11:00 WIB, yang diawali dengan penyambutan Ketua Umum Gibas, Suhayajati Prakasa yang didampingi oleh Perwakilan dalam struktur organisasi GIBAS. Perwakilan dari Muspida Kabupaten Bogor juga turut mendampingi, kedatangan Ketua Umum Gibas beserta rombongan tersebut disambut oleh Upacara penyambutan Ki Lengser khas Kesenian Sunda.

Selanjutnya acara di mulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjut dengan doa dan pembacaan ayat Suci Al Qur’an.

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Gibas Resort Kabupaten Bogor, Ketua Umum GIBAS, Kesbangpol dan juga sambutan dari pihak Kepolisian.

Dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol Ulang Tahun GIBAS yang ke 19 dipimpin oleh Ketua Umum GIBAS, dan didampingi oelh seluruh Ketua Resort dan tamu undangan. Pemorongan tumpeng dilakukan diatas panggung, yang di Iringi lagu selamat ulang tahun ciptaan grup Band Jamrud.

Alunan musik mewarnai acara ramah tamah seluruh Keluarga Besar GIBAS.
Ketua GPPM ( Gabungan Pelajar Pemuda dan Mahasiswa) Kabupaten Bogor Acep Kusnadi di sela – sela acara menyampaikan kepada awak media
“Bahwa puji dan syukur kami ucapkan acara Deklarasi dan Ulang Tahun GIBAS Kabupaten Bogor berjalan dengan baik dan sukses, pasal nya acara ini adalah acara perdana selama GIBAS ada di Kabupaten Bogor sejak Tahun 2005. Dan ini semua berkat kerja sama yang baik antar semua pengurus Resort dan Sektor juga GPPM.”

“Harapan saya ke depan GIBAS Kabupaten Bogor akan lebih Besar dan lebih baik, tentunya GIBAS yang bermartabat dan bermanfaat buat masyarakat dan bisa menjalankan fungsi organisasi dengan baik.”sebagai sosial kontrol Tegas Acep Kusnadi.

(Rif)

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *