WARGA PARUNGPANJANG DIHANTUI AKSI CURANMOR

RAJAKABAR.COM | PARUNGPANJANG – Masyarakat Kecamatan Parungpanjang mulai resah akibat banyaknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Pasalnya, dalam waktu beberapa hari terakhir, setidaknya sudah tiga (3) kali para pelaku kejahatan beraksi dan berhasil menggondol kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) milik warga di beberapa desa yang ada di kecamatan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua kali aksi curanmor R2 sempat terekam kamera pengintai (CCTV) milik warga. Kali ini, nasib nahas menimpa Rafi’udin, warga Kampung Cibunar Balai Desa RT 02/03 Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Para pelaku berhasil mencuri dan membawa mobil jenis Pick Up nopol B 9868 NLE yang tengah terparkir di depan rumahnya. Aksi kejahatan tersebut berlangsung saat korban tertidur lelap. “Jum’at dini hari (25/01) sekitar jam 01.30 WIB mobil masih ada. Tapi saat saya bangun sekitar jam 06.00 WIB, mobil sudah tidak ada,” ungkap Rafi’udin kepada wartawan.

Dia menambahkan bahwa, kejadian pencurian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Parungpanjang. Masih kata Rafi’udin, biasanya mobil tersebut di parkir di dalam gudang karpet. Namun karena dirinya saat itu libur berjualan dan isi gudang sudah penuh, maka mobil tersebut di simpan di depan rumah. “Saya keluarkan dari gudang siang hari. Karena memang di wilayah ini belum pernah ada kejadian pencurian mobil, maka saya parkirkan saja di depan rumah,” paparnya.

Dikonfirmasi wartawan terkait beberapa aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum yang dipimpinnya, Kompol Nundun Radiaman Kapolsek Parungpanjang mengaku telah menerima laporan terkait pencurian tersebut. Dia mengklaim pihaknya saat ini sedang melakukan penanganan atas aksi – aksi kejahatan tersebut. “Sedang ditangani. Mudah – mudahan dalam waktu dekat ini, para pelaku dapat terungkap,” jawabnya singkat.

Ket. Foto :

~ Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Parungpanjang beberapa waktu terakhir semakin banyak. Setelah 2 aksi curanmor kendaraan bermotor roda dua (R2) terekam kamera pengintai (CCTV), kali ini para pelaku kejahatan berhasil menggasak kendaraan mobil (R4) milik Rafi’udin, warga Kampung Cibunar Balai Desa RT 02/03 Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *