PEMANDANGAN INDAH SEJAUH MATA MEMANDANG DE KENDOR MILIK AI (VILLA AI HAMBALANG)

RAJAKABAR.COM | CITEUREUP,- Dinasti wisata tumbuh berkembang di mana ada potensi alam yang bisa di nikmati, menjanjikan dan bernilai ekonomi, untuk sekedar selfi dan memanjakan mata. udara sejuk , pemandangan, pegunungan yang tidak kala menarik dengan di negara lain,yang berlokasi di desa Hambalang kecamatan citeureup kabupaten Bogor,kamis tanggal 30/01/2020.

Kreatifitas dan jiwa enterpreneur dan di dukung dengan finansial , hingga mampu menciptakan ekonomi kreatif di bidang wisata yang menjual suasana alam di atas pegunungan hambalang. Yang bisa melihat gemerlap nya kota dari atas pengununungan yang sangat takjub di pandang mata .

Mampu di tawarkan kepada parah penikmat pemandangan, Alam Ai pengelolah DE KENDOR villa pribadi yang berdiri diatas tanah berukuran 350 meter persegi ,dan di kelola pribadi untuk stand selfi.

Dari De kendor mampu melihat kecamatan citeureup dan babakan madang cibinong bahkan kota bogor terlihat dari De kendor milik ibu AI.

Rata ” pengunjung datang muda mudi tua muda yang hanya sekedar selfi dan ngopi . Tidak hanya hari sabtu minggu namun hari kerja pun banyak pengunjung yang datang. Pantauan awak media.

Hety dan kawan, ” sekitar 10 orang sengaja datang dari kota depok ketika di konfirmasi kehadiran nya ke DE kendor oleh awak media menuturkan kepada awak media bahwa hety sudah 3 (tiga) kali datang ke De kendor sengaja datang di sore hari sampai jam 19, 00 wib karna pemandangan sore hari dan malam hari membuat takjub. Melihat keindahan alam dan di iringi angin sepoy, ” dan saya pastikan klau ada waktu dan sehat saya akan datang kembali.

Lanjut hety di samping murah meriah, juga jalan menuju lokasih sangat mudah di jangkau, itu kelebihan nya.

Namun ada juga kekurangan fasilitas yaitu klau siang hari panas dan hujan kehujanan karena belum ada kanopi nya. Masih beratapkan langit .tegas hety.

AI De kendor menuturkan kepada awak media Di sini hanya di patok karcis masuk Rp 10,000.untuk perkepala dan bisa sepuas nya dari jam 9,00 wib sampai dengan tutup pukul 21,30 wib.

Menu makanan cukup terjangkau harga kopi 1 gelas RP 5000 rupiah.

Lanjut AI DeKendor pun mengucapkan rasa syukur yang sebanyak, ” nya kepada yang maha kuasa bahwa sejak tahun 2014.telah membeli tanah ini ketika itu saya ada tabungan untuk membeli nya. Hingga di kemudian hari saya terfikir untuk membuat Villa karena lokasih di atas gunung dan menjanjikan ,dan seperti ini hasil nya,

Alhamdulilah saat ini sudah mulai banyak pengunjung yang datang, ada juga pengunjung yang rutin setiap hari libur selalu datang dan berlanganan, ada juga pengunjung yang datang dari kerawang, jakarta, tangerang, karna ini tempat sangat enak untuk bersantai memanjakan mata dan fikiran kita. Menyatu dengan alam. Tutur AI sang owner

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *