KOMISI III DPRD KABUPATEN BOGOR KUKER KE PT.CEMANI TOKA

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-Kuker dprd kabupaten bogor komisi III di pt. Cemani toka yang bergerak di bidang produksi tinta. Di desa sanja kecamatan citeureup, kabupaten bogor,senin tanggal 10/02/2020.


Terlihat skpd dan 5 anggota dewan hadir yang tidak bersamaan waktu nya, terlihat pukul 10:44 wib mulai masuk ruangan meeting. Yang di ikuti oleh direksi Pt. Cemani toka.


namun sangat di sayang kan awak media tidak di perkenankan memasuki ruang rapat oleh salah satu HRD perusahaan dengan alasan tidak ada surat tugas dari anggota dewan.

Setalah selesai nya rapat di ruagan skpd dan dewan pantau ke lapangan Pantauan awak media.

H selamet mulyadi dari fraksi PDIP komisi III menuturkan kepada media bahwa kuker ini dalam rangka untuk melihat langsung ke perusahaan apakah perijinan, IMB Dan setplant sesuai

Atau pun perijinan yang lain nya, Namun setelah kita ada kan pengecekan ke lapangan tidak di temukan pelangaran yang berarti, Semua masih wajar, Dan masih bisa di toleransi ungkap nya.

Hrd cemani toka.H.sarifudin Ucapkan banyak terimakasih atas kuker (anggota dewan komisi tiga) ke perusahaan kami alhamdulilah setelah kita lakukan rapat di ruang kantor, di lanjutkan peninjauan ke lapangan, Alhamdulilah karna perusahaan ini milik BUMD, DKI tentunya kita lakukan yang terbaik alhamdulilah skpd dan dewan tidak menemukan sedikitpun pelangaran.

(RIF)

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *