ODP (orang dalam pemantauan) terpapar virus covid 19 di kecamatan babakan madang

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-Beredar isu terpapar virus corona ternyata hoax di desa cipambuan, kecamatan babakan madang kabupaten bogor ,setelah di cek kelapangan oleh ke polisian sektor Babakan madang dan pol pp juga dokter puskesmas di nyatakan sehat, selasa tangal 24 /03/2020.

Pantauan awak media setelah beredar isu ada nya orang daftar pencarian(odp) di desa cipambuan atas nama sugih yang bekerja di sebuah sorum di desa nutug kecamatan citeureup, muspikan bersama dokter puskesmas melacak keberadaan isu tersebut ke rumah terduga odp.

Alamat kampung cipambuan rt 2 rw 1, kebetulan saudara sugi yang di duga terpapar virus covid 19,berada di rumah.

Lantas pihak dokter berbincang bincang dan mengecek suhu tubuh sugi 36,7 derajat. Yang menurut dokter di angap normal, karna dokter merasa tidak berwenang memberikan statemen ,dan akan di laporkan ke kepala puskesmas, pantauan awak media sekitar jam 12,30 wib.

Sugih menuturkan kepada awak media bahwa membenarkan adanya isu tetang dirinya bahkan bukan hanya dirinya namun tiga orang temen kerja nya pun di isukan hal yang sama, bahkan di isukan sudah di isolasi, kenyataan nya sampai sekarang saya dan kawan saya sehat dan tidak terpapar virus, bahkan sempat juga saya di datangin oleh babinsa di desa nutug,

Sugih menambahkan bahkan sejak adanya isu itu yang bekerja bersama saya semua terkena virus akhir nya perusahaan tutup sementara. Dan saya nyatakan semua itu adalah isu /hoax tegas sugih terhadap awak media.

*Royani kaur kesra desa cipambuan yang mengantarkan bertemu dengan sugih setelah acara pemeriksaan mengucapkan rasa syukur bahwa ternyata isu tersebut hoax dan tidak benar adanya.

Alhamdulilah ternyata warga saya sehat, saya ucapkan terimahkasih kepada muspika yang langsung sidak kelokasih hingga tidak menimbulkan keresahaan di desa kami Berkepanjangan. Tegas royani

(rif)

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *