DESA SUMUR BATU KECAMATAN BABAKAN MADANG PENYEMPROTAN DISINFEKTAN GUNAKAN DRON KAPASITAS 20 LITER

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-Giat pemdes (pemerintah desa sumur batu) himbauan pemerintah pusat maupun daerah untuk memutus mata rantai penularan virus covid 19 lakukan penyemprotan Disinfektan.melalui dron berkapasitas 20 liter. Desa sumur batu, kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Rabu tanggal 25/03/2020.

*Adi Nurhimat Kades desa sumur batu dalam wawancara nya kepada awak media Dron berkapasitas 20 liter bantuan dari perusahaan yang bergerak produksi dron di wilayah kecamatan babakan madang.

” Sama” bergerak untuk melaksanakan intruksi pemerintah dan dalam rangka menyelamatkan bangsa dan negara kita tercinta saya berkewajiban untuk lakukan pencegahan dengan lakukan penyemprotan, dua hari yang lalu tanggal 24,dan 25 sudah kita lakukan Namun dengan penyemprotan manual, Namun saat ini kita mengandeng perusahaan dron. Untuk penyemprotan disinfektan.

Lanjut adi alhamdulilah dengan 20 liter disenfektan dapat menyemprotkan kurang lebih seluas 1,5 hektar. Dan membutuhkan waktu 15 menit setiap terbang,

Hingga sangat cepat dan efektif. Memang untuk pertama kali di kabupaten Bogor ,dan di desa sumur batu, kecamatan Babakan madang. Mungkin di jawabarat baru pertama kali yang melakukan mengunakan dron.

Harapan saya untuk masyarakat untuk sama ” menjaga kesehatan, dengan pola hidup sehat, dan selalu cuci tangan pada air yang mengalir dan jangan lupa berdoa dan beribadah, tentunya selalu berwudhu agar di hilangkan virus corona di bumi pertiwi indonesia yang kita cintai.Aamiin tegasnya.

*Faisal team teknisi dron menuturkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan pertama di lakukan di wilayah perumahan sentul city ,karna memang sebelum nya kami berhubungan dengan menegement sentul city, dan berlanjut ke desa sumur batu.

Insa Allah kita akan lakukan di suluruh desa di wilayah kecamatan babakan madang,

Dan selanjutnya apabila desa mau mengunakan dron bisa menghubungi meneger,Ahmad safei . Atau bisa hubungi. No hp.0813 846 869 75.

“Dengan kondisi negara sedang darurat bencana virus covid 19. Kami selaku manusia merasa terpangil untuk sama ” lakukan penyelamatan, dengan mengerahkan tekhnologi dron buatan perusahaan.

Dan kebetulan perusahaan kami PT .famindo inovasi teknologi .yang beralamat di jalan raya Babakan madang depan spbu, KM 27 no 23 memproduksi dron.tegas faisal.

RIF

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *