PUTUSAN PRESIDEN UNTUK BISA MENUNDA CICILAN DI NYATAKAN OLEH COLEKTOR ADIRA FINANCE TIDAK BERLAKU

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-Siapa bilang karna kasus covid 19 di indonesia bisa di tanguhkan 1 tahun bayar cicilan kendaraan.!!! Itu kata presiden republik indonesia joko widodo. Dalam pidato dan ojk tidak berlaku untuk finance adira cibinong, kabupaten Bogor. Kamis 26/03/2020.

*Debitur adira finance bogor atas nama (rif) di pinta kolektor untuk menyerahkan kendaraan roda dua (2) nya ke kantor adira.

Karna terlambat hampir masuk tagihan ke dua bulan.

Rif sudah meminta waktu karna kondisi ke uangan memang lagi sulit baru saja ada hajat.

Dan apabila ada uang segera ingin membayar. Pada dasar nya selama 7 bulan angsuran lancar. Dan dp Rp 6,500,000 .-00.

Memang niat akan di seleseaikan sampai keluar Bpkb kendaraan.

Namun indra debcolektor adira tidak mau tau dan tetap suruh serahkan unit atau titip sementara ke kantor. Tar klau sudah ada uang boleh di ambil lagi kilah indra.

Bahkan sudah di sampaikan karna ada darurat tentang wabah virus yang melanda indonesia dan ber efek kepada segala lini. Termasuk ekonomi. Hingga presiden mengeluarkan kepres untuk bisa menunda angsuran bagi yang punya cicilan motor, mobil, atau perahu bagi nelayan. Bahkan presiden mengaris bawahi kata ” di khususkan kepada pihak ke polisian untuk menindak colektor yang masih kejar” konsumen.

Indra membantah itu semua tidak berlaku kepada adira. Karna adira bukan perusahaan negara, ketika di telpon lewat telpon seluler (hp) dan lewat wastup indra mengirim no hp pimpinan nya atas nama yunus
tegas arifin

RIF

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *