SEBELAS PROGRAM MAMPU DI REALISASIKAN DALAM KONDISI DARURAT COVID 19

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-DD desa tahap (I) satu desa sanja selesai di kerjakan tanpa terpangaruh kondisi negara yang sedang di landa bencana virus covid 19.Jum’at tanggal 27/03/2020,

Komitmen yang kuat dari pemdes(pemerintah desa) untuk merealisasikan program, tidak terpengaruh kondisi suasana yang mencekem. Yang sedang di hadapi negara secara nasional. Desa sanja, kecamatan citeureup, Kabupaten Bogor, mampu membuktikan dengan realisasi, terbukti semua program yang sudah di canang kan pada musdes tahun 2019 bisa di laksanakan. Dengan baik pantauan awak media.

*Hadi sekdes desa sanja menyampaikan kepada awak media, bahwa kami harus komitmen sebagai penangung jawab pemerintah desa.

Dan saya tidak mau bermasalah di kemudian hari, karena dana desa tahap satu yang sudah masuk dalam rekening harus segera di serap untuk pembangunan jangan sampai lama megendap di rekening.

Hadi menambahkan prisip kami angaran tersebut untuk masyarakat bukan untuk pemerintah desa, jadi lebih cepat lebih baik kalau masyarakat segera bisa menikmati hasil dari angaran tersebut, dengan bentuk pembangunan.hingga mampu berpengaruh kepada meningkatnya perekonomian masyarakat kami.

11 item pekerjaan DD desa tahap satu.
1,Gedung pos yandu di Rw 2.(dua)
2,Tpt (turap penahan tanah) di lingkungan Rw 3.(tiga)
3,pengaspalan jalan gang Rw 4 (empat)
4,Betonisasi jalan gang dan draenase lingkungan Rw 5 (lima)
5,pembagian alat semprot sebanyak enam unit untuk 6 Rw (rukun warga)
6,pembagian alat pembakar sampah sebanyak (6) enam unit untuk enam Rw.

Masih hadi bahwa dalam kondisi ramai penyebaran virus covid 19. Alhamdulilah kita tetep bekerja, namun tetap kita lebih exstra hati ” dengan tidak mengumpulkan dan berkerumun orang banyak,hanya para pekerja ,dan sebelum nya kita selalu berikan arahan kepada tpk(team pelaksana kerja) untuk selalu jaga jarak sesuai anjuran pemerintah.

Alhamdulilah akhirnya semua rapih beres, karena semua hasil kerja keras TPK. Dan swadaya masyarakat yang cukup bagus. Papar hadi.

(Rif)

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *