CIPAMBUAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN VIA UDARA DENGAN DRON

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-Giat ruarr biasa untuk wilayah kecamatan babakan madang khusus nya desa cipambuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 lakukan penyemprotan via udara gunakan dron berkapasitas 20 liter. Dukungan perusahaan di wilayah nya. Yang berlokasi di desa cipambuan kecamatan babakan madang, kabupaten bogor, Jum’at tanggal 27/03/2020.

Pantauan awak media di dalam kegiatan ada beberapa lokasih yang di prioritas kan di antara tempat umum yang biasa di gunakan untuk kerumanan banyak warga.

Sarana yang di prioritas kan peyemprotan hari jum’at mengunakan dron. (27/03)

1,Kantor desa cipambuan Rt 01 Rw 01

2,Masjid ALDASUKI yang berlokasi di Rt 02 Rw 03

3,Sekolah SDN 01 Cipambuan

4,Mushola ALikhlas di Rt 01 Rw 01

5,Rumah Warga

6, Kampung Sunah Azzikra Rw 05

Pelaksanaan ini didukung oleh team teknis dari Pt, famindo inovasi teknologi yang berlokasi di jalan raya babakan madang, depan spbu kadu manggu KM 27 no 23.

Terlihat dalam pelaksanaan hadir babinsa cipambuan zaelani babinkabtipmas.Abdi S Kades Dadang derajat kader, rt dan rw .

Kegiatan di lakukan mulai jam 8,00 wib sampai dengan jam 11,30 wib menjelang sholat Jum’at. Dan akan lanjutkan sampai jam 15, 00 wib. Pantauan awak media

* Babinsa Serma Zailani Koramil 2104 / Citeureup Bersama Bripka Abdi S Babinmas Polsek Babakan Madang ketika di lokasi penyemprotan menuturkan kepada awak media dengan nada yang sama, alhamdulilah di desa cipambuan sampai detik ini kondusip dan aman dari virus covid 19.karena sebelum adanya penyemprotan disinfektan via udara kita sudah lakukan penyemprotan secara manual. Dari rumah ke rumah. Termasuk hari ini kita masih juga lakukan peyemprotan yang tidak bisa di jangkau oleh dron.

Harapan saya Warga desa cipambuan untuk bisa memahami dari aksi ini. Dan mendukung pemerintah untuk kebaikan kita bersama.

Yaitu untuk bisa jaga kesehatan mulai dari diri sendiri. Untuk PHBS (pola hidup bersih dan sehat) jangan keluar rumah kalau tidak darurat, dan jaga jarak minimal 2 meter, dan jangan lupa cuci tangan di air yang mengalir dan berdoa.tegas babinsa yang di kenal cukup baik di lingkungannya,

RIF

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *