DIDUGA BELUM KANTONGIN IJIN PROYEK PERUMAHAN DAN KLINIK KESEHATAN SELUAS 2 HEKTAR DI CADAS NGAMPAR BUAT MASYARAKAT GERAM

RAJAKABAR.COM | – SUKARAJA-,Masyarakat menyeselkan proyek pembangunan rumah dan klinik pengobatan terus berjalan yang di duga masyarakat belum kantongin ijin. Dan masyarakat menduga suka ada yg bawa minuman alkohol di proyek buat resah warga. Desa cadas ngampar, kecamatan sukaraja, kabupaten Bogor. Minggu 5/7/2020.

Masyarakat sekitar keluhkan pembangunan rumah dan klinik kesehatan yang di duga belum kantongin ijin. ,”Pasal nya sampai detik ini sudah hampir 1 bulan lebih pembangunan proyek berjalan ijin lingkungan saja kepada masyarakat belum ada.

“Merasa di abaikan masyarakat lakukan protes kepada pengembang di lokasi proyek.

Menurut warga yang tidak mau di sebutkan nama nya menyampaikan hal ini kepada awak media. Yang berharap ini bisa di sampaikan kepada dinas terkait untuk mengecek perijinan pembangunan tersebut,

“keluhan warga di terimah oleh masyarakat yang sebagai pengamanan lokasi proyek. Karena pihak pengusaha (N) sedang tidak ada di lokasi.
pantauan awak media di lokasi.

Ketua Rt 03, Hanapi menyampaikan bahwa betul sampai detik ini saya belum di datangin oleh pengembang atau pengusaha bapak inisial (N)

” sambung Rt Hanapi Jadi hari ini jam 09,00 wib masyarakat saya mendatangi proyek mempertanyakan ijin lingkungan dari proyek. Yang memang sampai saat ini belum ada dan juga ijin peruntukan nya.

Jadi sementara masyarakat menutup pekerjaan sementara sampai di penuhi perijinannya, di sini kan ada warga di sekitar proyek bukan hutan jadi wajarlah pihak pengusaha urus ijin lingkungan atau permisi.

Namanya proyek ada alat berat yang bekerja, juga bikin bising warga, adanya galian juga bikin polusi udara.ucap Rt Hanapi.

Ketika awak media konfirmasi kepada upt pengawasan pembangunan saudara inisial (A) via Medsos wast Aap, itu bukan wilayah saya bang. Namun itu temen saya. Insya Allah akan saya sampaikan kepada teman saya, agar di kirim kan surat teguran kepada pihak pengembang. Ucap petugas lapangan upt cibinong tegasnya

(RIF)

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *