AJANG TALI SILATUHRAHMI DESA CIMANGGIS DAN DESA TONJONG ADAKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA

RAJAKABAR.COM | Tajurhalang  –  Untuk mengikat ikatan Tali silatuhrahmi antara Pemdes Cimanggis Kecamatan Bojonggede dan Pemdes Tonjong Kecamatan Tajurhalang kemarin mengadakan pertandingan Sepak Bola persahabatan. 

Pertandingan Sepak Bola persahabatan antara Pemdes Cimanggis dan Pemdes Tonjong kemarin minggu (6/7) dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Tonjong. Pertandingan persahabatan Pemdes Cimanggis VS Pemdes Tonjong dihadiri Kepala Kasie Pemerintah Kecamatan Tajurhalang Suprijatno, Kades Sukmajaya Ecep Surasman yang juga Ketua Paguyuban Kades Kecamatan Tajurhalang, Ketua BPD Desa Cimanggis Hj Yeti dan Ketua BPD Desa Tonjong Asman. 
Pertandingan persahabatan juga disiapkan Door prize dua buah sepedah.

 Kepala Desa Tonjong  Nur Hakim  mengatakan kepada Wartawan “Alhamdulillah dengan adanya ajang pertandingan Sepak Bola persahabatan antara Pemdes Cimanggis Kecamatan Bojonggede dan Pemdes Tonjong Kecamatan Tajurhalang untuk menjaga ikatan tali silatuhrahmi dalam memajukan olah Raga serta untuk selalu mengikat talipersaudaraan dengan  Masyarakat Desa Cimanggis dan Masyarakat Desa Tonjong karena Desa Cimanggis dan Desa Tonjong Desa yang berbatasan langsung Walaupun beda Kecamatan kita akan tetap bersatu dalam pembangunan. Ungkapnya.

H Abdul Azis anwar Kepala Desa Cimanggis menambahkan Alhamdulillah sambutan dari Pemdes Tonjong Kecamatan Tajurhalang beserta Warga Masyarakat nya Sangat baik terlihat dengan antusiasnya warga Desa Tonjong dan Warga Desa Cimanggis yang berbaur dalam menyaksikan pertandingan Sepak Bola persahabatan ini. 
Semoga dengan adanya ikatan tali silatuhrahmi dengan adanya pertandingan Sepak Bola ini persaudaraan dan ikatan tali silatuhrahmi antara Pemdes Cimanggis serta warga Desa Cimanggis dan Pemdes Tonjong serta beserta masyarakatnya selalu bersatu dan untuk menjalin ikatan tali silatuhrahmi juga saya dari Pemdes Cimanggis memberikan door prize dua buah sepedah untuk warga Desa Tonjong.

Mudah mudahan dengan ikatan tali silatuhrahmi ini dapat selalu mempererat antara Desa Tonjong dan Cimanggis dalam segala bidang karena Desa Cimanggis dan Desa Tonjong berbatasan langsung jadi Semoga dengan persahabatan Sepak Bola ikatan tali silatuhrahmi dua Desa semakin erat. 
Dalam pertandingan persahabatan ini insyaalloh saya akan Road show di 40 Kecamatan dan minggu depan saya akan bersilatuhrahmi ke Desa Kemang untuk mengadakan pertandingan Sepak Bola persahabatan seperti ini. (mun) 

Kesebelasan Pemdes Cimanggis Kecamatan Bojonggede dan Pemdes Tonjong Kecamatan Tajurhalang foto bersama sebelum pertandingan Sepak Bola persahabatan kemarin 

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *