Armed 10 Roket/ Brajamusti dalam HUT nya Lakukan Donor Darah…

RAJAKABAR.COM| SUKARAJA,- Sebagai implementasi serta bagian dari tugas dan fungsi TNI dalam bagian membantu tugas pemerintahan. Armed 10 Roket/ Brajamusti melakukan donor darah di Aula satuan Yon Armed 10/ Brajamusti Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (9/7/2020).

Komandan Batalyon Armed 10/ Roket Brajamusti 2/1 Kostrad Mayor Arm Danny AP Girsang,S.Sos,M Han. yang di dampingi Wadan Yon Armed Mayor Arm Novihardi, SE.serta Letda Arm Septian Aditama Hutagaol,S,Tr(Han) Pasintel Yon Armed 10 Kostrad mengatakan kegiatan donor darah kali ini merupakan kegiatan rutin yang terus di lakukan oleh jajaran Batalyon Armed 10 tanpa terkecuali termasuk saya, dalam memperingati HUT Yon Armed 10, “jelasnya.

“Hal ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian kami kepada sesama masyarakat yang membutuhkan nya oleh karena TNI juga bagian dari masyarakat dan untuk masyatakat sehinga perlu memberikan kontribusi yang sangat berarti semoga bermanfaat, “tuturnya.

Di sela sela kegiatan tersebut wadanyon Armed 10 Mayor Arm Novihardi SE yang didampingi oleh Pasintel Letda Arm Septian Aditama Hutagaol S,Tr. (Han) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga Besar TNI/ AD (Hipakad) Kabupaten Bogor yang ikut serta giat Bansos melalui Donor darah yang di ikuti seluruh pengurus dan Rayon se-Kabupaten Bogor dan Juga Perangkat pemerintah (PMI) Kabupaten Bogor. Wadanyon berharap Hipakad dan TNI bisa selalu bersinergi untuk masyarakat dan Negara pada khususnya, “ucapnya.

Ketua Hipakad DPC Kabupaten Bogor, Kris Mandagi dan segenap pengurus Cabang dan Rayon yang di dampingi oleh Sekretaris Cabang Edi Erlan memberikan apresiasi kepada Armed 10 Roket/ Brajamusti dan mengharapkan juga sinergi yang berkelanjutan antara ayah dan anak yang akhir – akhir ini makin saling mengisi dan Hipakad berharap sebagai putra putri angkatan darat akan makin Solid dan semoga Yon Armed 10 Roket/ Brajamusti Makin Jaya, “ungkapnya. (Ipan.H/ria)

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *