Putra terbaik sumbar Audy bertatap muka dengan wakil bupati atos pratama.

Raja kabar .pasaman Sumbar.
Kunjungan seorang tokoh muda sumatera barat di ruangan kerja wakil bupati pasaman H.atos pratama . membuat suasana. Jadi hidup . Kehadiran audy ke pasaman juga untuk lebih mengenal lebih jauh dengan sumatera barat .pasaman .

Audy joinaldy menyempatkan diri menemui wakil bupati pasaman H.Atos Pratama di kantor bupati pasaman.

Kedatangan Audy yang di sambut hangat wakil bupati pasaman. Sempat melaksanakan Sholat jum’at bersama selanjutnya melakukan silaturrahmi bersama tokoh ninik mamak dan para awak media di ruang kerja wakil bupati pasaman.

Pada kesempatan ini Audy pun menyampaikan bahwa beliau akan maju sebagai bakal calon wakil gubernur sumatera barat mendampingi mahyeldi di pilgub sumbar 2021 – 2024 nanti .

Audy juga menyampaikan banyak terima kasih kepada. Wakil bupati pasaman H.atos pratama yang telah menyambut baik kedatangannya Serta kepada ninik mamak yang sempat hadir .
Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari wakil bupati pasaman . Serta kepada ninik mamak menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi bersama saya .ucapnya.

Kepada awak media juga sempat memperkenalkan diri ,
Meski tidak lahir dan besar di sumbar, Audy mengaku Sangat cinta Ranah Minang sebab kedua orang tuanya Berasal kabupaten solok.

Audy yang di kenal sebagai tokoh muda juga sebagai pengusaha peternakan di indonesia bagian timur dan juga tokoh akademisi dengan sederet Gelar dia melihat potensi yang sangat bagus di kabupaten pasaman untuk pengembangan sektor pertanian dan peternakan

” Kita melihat kabupaten pasaman ini sebahagian besar mrlemiliki lahan lahan pertanian yang sangat luas, dengan potensi ini kita yakin pasaman akan bisa maju dari sektor ini
Karena saya adalah pengusaha di bidang pertanian fan peternakan yang melakukan pengelolaan dari hulu ke hilir dan kita faham bagaimana cara untuk membangunnya ‘ terangnya.

Pada kesempatan ini wakil bupati pasaman H.Atos Pratama menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada audy yang telah mau menyempatkan diri untuk mengunjungi dan melihat kabupaten pasaman ini seutuhnya .

Sebagai wakil bupati pasaman merasa bangga atas kedatangan bapak Audy ke kabupaten pasaman ini.

Dan Audy sebagai pengusaha muda dan kaum milenial yang telah sukses di perantauan , mau kembali ke kampung halaman ke sumatera barat. Wujut kecintaannya kepada kampung halaman .

Atos pratama juga berharap bila nanti mahyeldy dan Audy terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur sumatera barat bisa memberikan perhatian untuk pasaman kedepan.(.ANDA L.tim.)

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *