Allhamdulilah bansos banpres turun lagi buat masyarakat

  CITEUREUP – ,RK -Ribuan Paket Bantuan Sembako Presiden Jokowi Tahap Ke 7 datang dengan 8 mobil truk dini hari di Pemerintah Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor mendapatkan Bantuan Presiden (Banpres) Tahap VII atau Gelombang 2, tahap pertama. (28/07/20)

Sekretaris Desa, Doni mengatakan “Bantuan Sembako dari Presiden Jokowi Widodo ini untuk disalurkan kepada masyarakat Desa Tajur yang terdampak oleh Covid-19, dan rencana akan dibagikannya nanti sore dengan cara melalui RT/RW sekitar 2.966 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).”

Kita bagikan dan salurkan lewat perangkat rt dan rw untuk menghindari penumpukan dan kerumunan warga. Karena kita masih harus ikuti protap kesehatan di massa pandemi covid ini.

Paket Sembako Presiden Jokowi Widodo terdiri dari Beras 10 kg, Minyak Goreng 2 liter, mie instan 10 bungkus, Sarden 3 pcs, Saus kecil 1 pcs dan kecap kecil 1 pcs.

Masyarakat Desa Tajur juga bersyukur setelah mendapatkan kembali bantuan sosial (Bansos). Menurut mereka, ia sangat terbantu sekali adanya bantuan sembako Covid-19 ini.ucap sekdes.

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *