WABUP ANGKAT BICARA SOAL OKNUM KADIS DOYAN TUAK

Raja kabar.com Sumbar. – Ternyata tidak hanya masyarakat yang menyesalkan sikap oknum kepala dinas Pemkab Pasaman yang diduga konsumsi minuman keras jenis tuak diduga ditempat umum (Cafe).

Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama angkat bicara sepertinya juga sangat menyesalkan perilaku oknum kepala dinas itu, saat dikonfirmasi Wabup dengan nada tegas mengatakan akan perintahkan Sekda Pemkab Pasaman Mara Ondak dan Inspektorat Ihsan untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut.

Awalnya, informasi dugaan oknum kadis suka tuak itu dari keterangan masyarakat sebagaimana dimuat oleh media kabarxxi.com beberapa waktu lalu. Tuak diduga dibeli diluar dan dikonsumsi di sebuah Cafe di Lubuk Sikaping.

Oknum Kadis tersebut juga mengakui perbuatannya yang suka minum tuak.

“Apa yang dihebohkan bro minum tuak tuh, awak emang peminum tuak, dan saya memang suka tuak,” ucapnya dikutip dari kabarxxi.com.

Bupati Pasaman Disarankan Copot Oknum Kadis Suka Minum Tuak

Banyak pihak menyayangkan sikap oknum pejabat Pemkab Pasaman tersebut. Menurut masyarakat, sikapnya telah mencederai visi Kabupaten Pasaman yang Agamis.

Menyikapi itu, Wabup Pasaman Atos Pratama dengan tegas perintahkan Sekda dan Inspektorat untuk menindaklanjuti permalasahan tersebut.

“Sekda dan inspektorat akan saya perintahkan untuk segara menindaklanjuti ini sesuai dengan prosedurnya. Ini harus kita bersihkan,” tegas Wabup Atos Pratama.

Sementara sebagaimana diberitakan sebelumnya, ketika Deliknews.com mengkonfirmasi oknum kepala dinas tersebut, Ia membantah sering minum tuak.

“Ngak benar itu, minum jus dan kopi iya,” ungkap W kepada Deliknews.com via WhatsApp, Sabtu (22/8/20) lalu.

Kemudian Kepala Inspektorat Pemkab Pasama Ikhsan, Mengatakan perbuatan oknum kepala ini sudah menyalahi aturan dan peraturan yang ada.tegas mengatakan di ruang kerjanya.

Selanjutnya dalam kesempatan itu juga usai mengkompirmasi tentang dugaan oknum Kepala Dinas di pasaman .peminum tuak.di hubungi kepala dinas Satpol PP Pemkab Pasaman Aan Afrinaldi telah dicoba dikonfirmasi via telpon namun tidak menjawab, dan via WhatsApp tidak membalas, hingga berita ini ditayangkan. (TIM)

Post Author: Admin Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *