LEUWI ASIH TERASA ADA DI DUNIA LAIN

RAJAKABAR.COM | BABAKAN MADANG,-
Destinasi wisata desa karang tengah ada puluhan tempat wisata wahana pamandian air panas dan air sungai, juga stand untuk bersantai di lokai desa karang tengah, kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Leuwi asih wahana wisata yang menawarkan pemandian alami air sungai. Tak kala menariknya di banding tempat yang lain di sekitar pegunungan gunung pancar.

Leuwi asih di bawa pengelolaan BUMD. Badan usaha milik desa. Ini sudah di kelola dengan management yang rapih. Pantauan awak media.

Didin selaku kordinator pengelola menyampaikan kepada awak media bahwa leuwi asih ini di bangun sejak tahun 2007.

Alhamdulilah sampai saat ini masih berjalan dan semakin lebih baik, pengelolaan dan fasilitas yang kami buat untuk memanjakan pengunjung.

Sambung didin bahwa kami menyedikan fasilitas air sungai yang jernih dari pegunungan alami. Dengan batu besar dengan viem alam, Suasana yang asri akan membuat wisatawan terhipnotis seakan berada di Alam surgawi.

Konon dulu cerita dari leluhur yang ada di kampung kami,curug leuwi asih ini tempat pemandian para putri.

Alhamdulilah tidak jarang orang cantik dan keren juga banyak datang ke sini. Entah itu publik figur kami tidak hapal. Tapi menurut masyarakat pengunjung itu adalah artis.

Harapan saya pemerintah daerah melalui dinas pariwisata dapat membantu, untuk mempromosikan wisata kami leuwi asih, dan seluruh wisata yang ada di desa kami. Hingga desa kami bisa di kenal di semua wilayah hingga akan menjadi daerah tujuan wisata. Yang juga akan membantu perekonomian masyarakat juga pendapatan daerah (PAD) ucap kang didin.

Redaksi

Post Author: Admin Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *