KH.Abdul Kohar Meninggal di Aniaya di Medsos Hoax Berkembang Dan Buat Resah

RAJAKABAR.COM | Babakan Madang,- Hoax informasi bohong beredar di medsos (media sosial) yang mengatakan meninggal nya kiyai haji Abdul kohar, karena dianiaya orang tidak di kenal di desa karang tengah, kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor. Tanggal (16/09/2020).

Beredar meninggal nya kiyai haji Abdul kohar sudah beredar di dunia maya buat resah masyarakat. info meninggalnya karena di aniaya itu hoax. Pantauan awak media.

Tibi Kepala Rukun Tetangga (RT) 03 RW 05 kampung babakan desa karang tengah membuat peryataan klarifikasi lewat vidio, yang disebar kan di medsos. Untuk menghentikan informasi yang sudah terlanjur beredar liar dengan info hoaxnya. Di dampingi oleh istri Almarhum juga keluarga H.Abdul Kohar juga babinkamtibmas. Dan babinsa desa karang tengah, bahwa berita yang beredar itu bohong. Atau hoax.

Yang sebenarnya H.Abdul kohar meninggal karena sakit Gagal Ginjal, dan jatuh di kamar mandi. Yang terlihat mukanya memar Itu karena benturan.

Dan kejadian meninggal nya pada tanggal (6/09/20) itu sudah sepuluh hari yang lalu.

Jadi kami sebagai ketua Rt dan keluarga membuat peryataan yang sebenar-benar nya. Untuk di jadikan perhatian agar info hoax tidak terus berkembang dan membuat resah warga masyarakat.

Dan saya mohon doa nya agar Almarhum di terima amal ibadah nya. Aamiin.

Kades karang tengah suhandi menyesalkan dengan info berita hoax yang berkembang. Tentang kematian KH.Abdul kohar.

Saya berharap masyarakat jangan termakan info hoax hingga membuat resah masyarakat .ucapnya Suhandi.

Post Author: Admin Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *