OPRASI YUSTISI DI WILAYAH KECAMATAN BABAKAN MADANG TERUS DI LAKUKAN

RAJAKABAR.COM ,- BABAKAN MADANG,- Giat oprasi yustisi menjaring 35 orang pelangar psbb Pra AKB di beberapa titik di kecamatan babakan madang,kabupaten Bogor di mulai jam 08 00 wib kamis tanggal (17/09/2020).

Hadir dalam oprasi KOMPOL Silfia Sukma Rosa SH, SIK Anggota polsek dan Anggota koramil di bantu oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-pol pp) kecamatan Babakan madang, dengan jumlah personil 15 orang.

Dalam operasi yustis kali ini di 3 titik rawan menjaring 35 orang melakukan pelangaran psbb pra AKB. Pantauan awak media.

Dalam kesempatan waktu dilokasi KOMPOL Silfia Sukma Rosa SH, SIK menyampaikan kegiatan pada awak media. Bahwa oprasi yustisi ini akan terus di lakukan sesuai perintah psbb. Pra AKB. *perbup Bupati Bogor No. 60 Tahun 2020 ,tentang sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan dan pencegahan penularan covid.

Kita lakukan tindakan peneguran dan himbauan secara humanis kepada kepada para warga yang tidak gunakan masker dan memberikan masker.

Sampai warga sadar akan penting nya melaksanakan protokol kesehatan yaitu *3M* mencuci tangan, menjaga jarak, mengunakan masker, Namun dalam oprasi ini kami menekan kan pengunaan masker.

Dalam kesempatan ini ada 35 pelangar yang kita dapat kan dan semua kita lakukan pembinaan dan kita berikan sangsi.

Sangsi sosial, 5 orang, membaca sholawat 2 membaca teks pancasila dan 3 orang membaca sholawat. Sangsi Fisik 4 orang Push Up. Denda 0. Pembagian masker 9 orang. Situasi berjalan aman dan kondusip.

Harapan saya agar warga masyarakat untuk bisa sadar akan penting nya menjaga kesehatan dan mencegah penularan virus covid, dengan ikut aturan psbb. Dengan Laksanakan aturan.tegas nya.

Post Author: Admin Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *