LENGKAP TUJUH BERKAS BAKAL CALON KEPALA DESA CITEUREUP SIAP MASUK KE TAHAP LANTUTAN

Kegiatan akhir penyetoran berkas bakalcalon kepala Desa, di tutup pukul 24.00 wib. Ketua panitia menyatakan lengkap data berkas sesuai jadwal. (02/10/2020).

Setelah melalui Proses panjang dan di akhiri rapat sidang panitia,pilkades desa citeuerep. Ketua panitia suryana di dampingi 8 panitia Anggota, “menyampaikan kepada awak media dalam jumpa pers.

Suryana ketua panitia di hadapan 10 awak media menyampaikan bahwa acara yang di nanti,” alhamdulilah sudah selesai, yaitu penyetoran kekurangan berkas. diantara 15 berkas untuk bakal calon pemula, dan 18 item untuk incumbent.

Sambung Suryana, ini saya bisa pertangung jawabkan. Bahwa semua data sudah lengkap. Dari semua Bakal calon, dan ini sudah kami kumpulkan setiap bakal calon dengan baik.

Memang untuk incumben ada lebih banyak karena ada juga 1 bendel besar tambahan LPJ. Tahun 2019. Yang menjadi syarat tambahan. Ini sudah ada.

Namun untuk isi di dalam nya tentang isi ini memang bukan di Rana kami Panitia.

Isi dari lpj menjadi Rana BPD (Badan permusawaratan Desa)

Dan di kesempatan ini saya buka excemple (contoh) saya
Tunjukan 1 bendel perlengkapan data dari salah satu bakal calon. Saya perlihatkan kepada awak media.Agar bisa di sampaikan bahwa di sini terbuka dan tidak ada yang kami tutup, “pi. Pingkas Suryana ketua panitia.

Post Author: Admin Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *