Wednesday, 27 October 2021, October 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-30T18:35:26Z
galleryNews

Fauma Depril Jumra dan Pelatih Terima Bonus di Pon Papua

Advertisement


KAB. PASAMAN I RAJA KABAR.COM - Bupati Pasaman Benny Utama menyerahkan bonus untuk atlet cabor Atletik Fauma Depril Jumra dan pelatihnya Ediwarman, yang sukses menyumbang medali emas bagi kontingen PON Sumatera Barat.

 

“Bonus yang diberikan adalah sebagai wujud perhatian kepada atlet yang mengharumkan daerah Kabupaten Pasaman di pentas olahraga nasional,” kata Benny Utama yang menyerahkan bonus Rp55 juta kepada Fauma dan Rp20 juta kepada pelatih Ediwarman, bertempat di Kantor Bupati Pasaman, Selasa (26/10).

 

Pemerintah Kabupaten Pasaman menyiapkan bonus Rp55 juta bagi atlet peraih medali emas, serta pelatihnya sejumlah Rp20 juta.

 

Benny Utama berpesan kepada Fauma Depril Jumra agar tidak berpuas diri atas raihan medali emas PON Papua, ia berharap untuk menjadikannya motivasi di ajang Sea Games ataupun Asian Games pada masa mendatang.


“Kalian telah mengharumkan Kabupaten Pasaman di pentas nasional sekelas PON. Masyarakat Sumatera Barat sangat bangga terhadap prestasi ini,” kata Benny Utama.

 

Sementara, Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra yang mendampingi langsung perjuangan atlet Pasaman di ajang PON XX Papua juga menyampaikan rasa bangga dan harunya atas raihan emas untuk Kontingen Sumbar.

 

“Alhamdulillah, ini merupakan prestasi luar biasa. Selamat kepada Fauma atas raihan emasnya, jadikan emas PON ini menjadi motivasi lebih untuk ajang olahraga level Internasional, seperti Sea Games dan Asian Games. KONI Pasaman juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi atas perhatian dan komitmen pemerintah daerah yang dipimpin Benny Utama terhadap pembinaan guna kemajuan olahraga Pasaman,” ujar Tommy Irawan (Andalusia)