Ads Right Header

Gerai Vaksin Polres Bogor Berhadiahkan Sembako


Sentul I  Rajakabar.com -  Gerai Vaksin Polres Bogor, Bersama Indonesia Pasti bisa. Hadir di Pemdes Sentul  Tripika, Ketua MUI. di mulai sejak jam 09 00 wib. Sampai selesai Berhadiah sembako, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (01/11/2021).


Hadir dalam giat vaksin Tersebut, Tripika, Tokmas, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Pol PP, serta Masyarakat.


Dalam kesempatannya, Wahyu Suhendar kaur pemerintahan menyampaikan kepada awak media di sela-sela kesibukannya, bahwa hari ini desa sentul laksanakan vaksin jenis sinovac,   bekerja sama dengan polres Bogor, dan polsek babakan Madang, dalam penyelengaraan program gerai vaksin. Bersama imdonesia pasti bisa. 


Target kita adalah untuk sinovac. Ke 1. Seribu delapan ratus(1800). Yang ke 2, seribu delapan ratus. (1800)


Sasaran kita adalah semua warga sentul, maupun pekerja yang bekerja di wilayah sentul. Alhamdulilah acara berjalan dengan baik


Karena sinergi yang kita bangun dengan baik bersama intansi terkait. Termasuk dengan oprator Nakes. Untuk nakes kita libatkan 2 puskesmas.


Saya berharap dengan antusias warga menyambut vaksin ini, Sentul khususnya dan Bogor umumnya sudah tidak ada lagi virus corona hingga segera kembali hidup normal, dan pemulihan ekonomi kedepan nya segera kembali normal.dan semogga cepat bukan meningkat ke level 2 ppkm tapi bebas covid. Normal seperti sedia kala. Aamiin. Ucapnya


Dr desy kepala puskesmas Babakan madang bahwa hari ini melibatkan 2 puskesmas yaitu babakan Madang, dan puskesmas sentul. 


Kami dari Babakan Madang Membawa tenaga 9 0rang namun untuk dari sentul kami tidak mengetahui. 


Target 3000 insya Allah bisa terpenuhi melihat antusias warga. Seperti ini lebih efektif karena bisa lebih cepat, 


Namun kita juga sudah lakukan door to door untuk masyarakat yang engan karena jauh nya akses yang di tempuh. Seperti di karang tengah. Ucapnya. 


(Arif)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4