Wednesday, 27 October 2021, October 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-27T11:12:57Z
Desa Membangun

H. HAMIDI: Jalan Berlubang Dan Berdebu Akan Saya Pertangung Jawabkan

Advertisement


KAB. BOGOR I RAJA KABAR.COM - Rapat Pemdes Kadumanggu, di hadiri pengusah , Muspika Tokoh Masyarakat dan Pemuda berjalan lancar menghasilkan kesepakatan, di jadikan acuan kerjasama dengan beberapa pihak. Yang akan di tindak lanjuti dengan berjalannya projek  dan nantinya mengunakan jalan Desa Kadumanggu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (27/10/2021).

 

 

Hadir dalam acara rapat tersebut. Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasid. Kapolsek Babakan Madang, kompol silfia Tanjung. Danramil YUKI. Kades Adi wijaya. Tokmas, dan Pemuda, acara di mulai sejak jam 10.00 Wib.

 

Dalam Kesempatan H. Hamidi perwakilan dari PT. Boreko. Menyampaikan kepada awak media usai acara rapat. Alhamdulilah rapat yang di hadiri tripika. Dan juga Pemdes dan Masyarakat. Telah menghasilkan kesepakatan dan persetujuan dari semua namun dengan catatan.

 

Beberapa ketetapan aturan yang telah di sepakati akan di catat dan di jadikan MOU. (Memorandum off anderstanding) antar kami dan desa yang akan di saksikan oleh tripika. Dan masyarakat.

 

Diantaranya efek dari projek, misal nya debu dan jalan rusak akan di perbaiki kembali. Termasuk banyak hal yang telah di catat dalam rapat.

 

Dan semua sudah sepakat, tinggal penandatanganan yang akan kita lakukan  namun ini semua akan di atur dalam Perdes(Peraturan Desa), Insya Allah kami akan penuhi semua kesepakatan yang telah di sepakati.

 

Kami berharap projek akan segera berjalan. Karena situasi saat ini sudah akan masuk di musim Penghujan.

 

Tanah yang akan kita keluarkan adalah disposal 25 meter x 5 KM.dukungan dari semua pihak yang kami harapkan hingga projek berjalan sesuai keinginan dan semua mendapatkan manfaat dari hasil projek ini, Ucapnya. (Arif)