Wednesday, 27 October 2021, October 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-30T18:35:21Z
galleryNews

Satpol PP Kecamatan Babakan Madang Sapu Bersih Pemasangan Reklame Tak Berizin

Advertisement


KAB. BOGOR I RAJA KABAR.COM - Camat Babakan Madang  terbitkan surat tugas No 300/ 133 – Trantib –Um, kepada sebelas anggota dan komandan regu trantib untuk melksanakan penrtiban spanduk umbul-umbul dan baliho atau iklan tak berizin diwilayah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Rabu (27/10/2021).


Berdasarkan surat tersebut, Danru Pol PP beserta jajarannya menyapu bersih pemasangan spanduk baliho atau iklan tak berizin diruas jalan kabupaten di sembilan desa se Kecamatan Babakan Madang

 

Hendra Komandan Regu Polisi Pamong Praja Kecamatan Babakan Madang disela waktu istirahatnyamenyampaikan kepada awak media

 


Bahwa berdasarkan surat perintah camat tertanggal (27/10/21) saya beserta jajaran terjun langsung menyapu bersih pemasangan spanduk umbul-umbul dan baleho atau iklan perusahaan yang tak berizin.

 

Biasanya ciri-ciri pemasangan reklame yang tak berijin itu, Pertama pemasangan bener atau spanduknya itu di sembarang tempat. Hingga akan membuat rusaknya pemandangan dan terkesan kumuhnya wilayah.

 

Yang kedua adalah mereka tak mengatongin ijin, otomatis tidak adanya pajak yang dibayarkan kepada pemerintah, Ketiga kita mau ajarkan atau ini juga bentuk edukasi kepada pengusaha untuk taat pajak, dan bertangung jawab menjaga estetika dan kepantasan suatu wilayah.

 

saya harap dengan adanya kegiatan ini, bias menyadarkan para pengusaha, untuk bisa kerja sama dalam menjaga dan merawat kecantikan wilayah,”ucap dan pungkasnya.

 

Reporter : Arif

Editor : Redaksi