Thursday, 4 November 2021, November 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-04T12:16:23Z

Giat Rapat Pemdes Cituerup, Bahas Permasalahan Pasar Serta Mencari Solusinya

Advertisement

 

Citeureup, Rajakabar.com - Giat rapat Pemdes Citeureup, bersama Perumda (Perusahaan Umum Daerah)  beserta Tripika dan  unsur jajaran pemdes, mencari solusi prihal permasalahan pasar,Desa citauerup, Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor, (3/11/2021).


Hadir dalam rapat yang di laksanakan di aula desa, Camat Citeureup Ridwan said, kades Marwan, seluruh Rw, Lpm, Kepolisian. 


Kades Marwan menyampaikan kepada awak media. pertemuan ini sangat penting karena ini akan menjadi penentu dari permasalahan desa citeureup,  dalam menyelesaikan permasalaha warga citeureup, 


Warga kami meminta segera di adakan perbaikan di wilayah sekitaran pasar. Karena warga kami selama ini selalu menjadi korban degan adanya draenase yang macet karena adanya sampah pasar. Yang mengakibatkan aroma bau tak sedap. warga kami minta perlindungan kesehatan dan meminta di manusiakan. Dan tidak mau jadi korban dengan adanya bau sampah pasar. 


Dan saya meminta kejelasan tentang posisi jalan dan terminal. dulu ada jalan angkot depan pasar yang sekarang sudah berubah adanya auning, " yang di jadikan tempat dagang. Ini kami ingin tau kejelasan status tersebut ,termasuk terminal yang dulu ada. 

Dan kami minta kembalikan fungsi jalan dan terminal sesuai fungsinya.


Masih Marwan ,Kalau kami tidak tau dan tidak dapet penjelasan dari intansi terkait bagaimana saya bisa menjelaskan kepada warga kami atas perubahan itu. 


Harapan saya apa yang menjadi harapan kami dan warga kami bisa terealisasi kongkrit, dan tidak hanya sekedar wacana ,harapnya. 


Camat Citeureup Ridwan Said menyampaikan kepada awak media seusai rapat. Bahwa hari ini adalah rapat tindak lanjut dari audensi dengan Dprd kabupaten Bogor yang telah di lakukan. 


Kita tindak lanjuti dengan memangil pihak terkait. Untuk kita musyawarakan. Atas aduan masyarkat di sekitaran pemerintahan Desa citeureup. 


Yaitu tentang area pasar dan masalah sekitarnya. Diantara nya sampah, draenase ,jalan yang telah beralih fungsi dan terminal, ini sedang di carikan solusinya dan masih dalam kajian satpol pp ,


Insya Allah kita segera tindak lanjuti dengan intasi terkait lainya di antaranya. Dinas perdagagan,dinas perhubungan, dinas pupr, dinas lingkungan hidup. 


Harapan saya apa yang menjadi aduan masyarakat bisa ada solusinya. Dan semua kembali kepada fungsi yang semestinya. Ucapnya. 


(Arif)