Ads Right Header

Kabar Duka, Anak Kedua Dari Almarhum KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly Meninggal Dunia


RAJAKABAR.COM - - Inalilahi Wainailaihi Rojiun, Kabar duka datang dari keluarga mendiang Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ustad Muhammad Ameer Adzikro, Anak Kedua Dari Almarhum KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly, yang beralamatkan diwilayah Desa Cipambuan. Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (29/11/2021).


Almarhum meninggal pada Senin, 29 November 2021 pukul 01.20 WIB, di Rumah Sakit EMC Sentul City Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.


Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi terkait penyebab almarhum wafat, Rencana akan dimandikan dan di Shalatkan di Masjid Azzikra Sentul ba'da Subuh, Kemudian akan di Shalatkan kembali di Pesantren Azzikra Gunung Sindur dan akan di Makamkan di samping Makam Alm KH. Muhammad Arifin Ilham.


Bripka Abdi Babinmas Desa Cipambuan menyampaikan kepada awak media bahwa berita tersebut benar,  saya ucapkan inalilahi wainailaihi rojiun.semogga di terima amal ibadah nya di sisi Allah SWT. Dan ikhlas yang di tinggalkan. Aamiin.


"Saya berada di lokasih Masjid Azikra saat ini.jam 7,00 wib. Terlihat tamu untuk melayat ke rumah duka, Namun saat ini semua sudah terlihat aman tidak menimbulkan kemacetan dan tidak banyak kerumunan." Ucapnya (Arif)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4