Ads Right Header

Kopdar Jabar Tahun 2021 Dilaksanakan di Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor



Babakan Madang l Rajakabar.com - Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan Acara Kopdar (Komunikasi Pembangunan Daerah) Gubernur Jawa Barat dengan Kepala Daerah se-Jawa Barat di Sentul Highland kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Selasa (30/11/2021)

Dalam wawancara kepada awak media Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pria yang Akrab di sapa Kang Emil menjelaskan Hasil pembahasan Kopdar Jabar hari ini ketok Pintu untuk investasi-investasi di luar agar tidak mengandalkan APBD dalam membangun Jawa Barat.

"Mengetok pintu untuk investasi-investasi di luar agar tidak mengandalkan APBD dalam membangun Jawa Barat, meningkatkan Pariwisata sudah terbukti selama Covid sumber pendapatan yang luar biasa tinggal di atur prokesnya termasuk PPKM Lever 3 selama Natal dan Tahun Baru" ujar kang Emil


Lebih lanjut kang Emil menjelaskan kemudian meningkatkan Vaksin Target di akhir tahun bisa tercapai dengan melalukan persyaratan-persyaratan kepada pelayan publik hanya untuk yang di vaksin agar yang belum di Vaksin mau di Vaksin.

Pendengaran prediksi ekonomi Jawa Barat tahun 2022 terlihat cerah prediksi nya karna elemen-elemen ekonomi dilaporan PIDA akhir tahun semuanya membaik." Alhamdulilah prediksi ekonomi Jawa barat untuk tahun 2022 terlihat cerah dengan laporan akhir tahun semuanya membaik"kata kang Emil

Ia pun menjelaskan jangan sampai ekonomi yang sudah menggeliat positif ini terkendala lagi oleh potensi Covid karna kurangnya prokes termaksuk potensi Covid Varian Baru yang sekarang sudah melanda di negara negara.

"Kemudian Reformasi Birokrasi Presiden kan sudah menyampaikan akan meng hapus Eselon 3 Eselon 4 di level kementrian dan itu sedang kita adaptasikan di level Provinsi dan kota/kabupaten sehingga di masa depan di kota/kabupaten lebih ramping tapi kerjanya lebih produktif yang Rutin-Rutin akan di kerjakan dan di ganti kan oleh mesin" ucapnya

Masih kang Emil menambahkan intinya dengan isu Reuni 212 yang akan di laksanakan di sentul Babakan Madang. Kita perlu pahami bahwa hari ini masih dalam kondisi pandemi covid 19.level 3.jadi kami tidak menghendaki adanya kumpul - kumpul kerumunan karena akan menjadi klaster baru. Apalagi saat ini sedang ramai di negara luar  adanya virus jenis baru yang lebih cepat penularanya. Tambahnya.

(Arifin)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4