Ads Right Header

Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga, LSM Penjara Meminta Dinas Terkait Untuk Membantu

KAB. BOGOR l RAJA KABAR.COM - Hujan dan Angin besar menyebabkan pohon yang berusia 70 tahun tumbang menimpa  Rumah Sanam salah satu warga Kampung Cimenyan RT 001 RW 006 Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor yang terjadi pada hari Sabtu 27/11/2021, Pukul  07,30 WIB.

Akibat dari pohon Tumbang tersebut, rumah milik Sanam hancur tertimpa pohon dan rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, rumah hancur, dan belum di perkirakan kerugiannya. 

Sementara Wakil Ketua LSM Penjara DPC Kabupaten Bogor, Abah Rahya Memohon kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, dapat kira nya membantu korban yang tertimpa musibah ini, agar rumah yang hancur tertimpa pohon dapat bantuan dari pemerintah.

"Saya meminta kepada Dinas Sosial Kabupaten Bogor, dapat membantu untuk perbaikan rumah Sanam yang tertimpa pohon sampai rata dengan tanah, dan juga kepada para donatur yang ingin membantu," Ucap Abah Raya kepada Pos Berita Nasional Minggu 28/11/2021.

Lebih lanjut Abah Raya mengingatkan kepada warga masyarakat agar memperhatikan, bila ada pohon yang kiranya sudah tua dan sudah lapuk agar melaporkan kepada dinas terkait agar ditebang.

"ya, saya meminta kepada warga agar memperhatikan bila ada pohon besar yang sudah tua dan bisa menimbulkan bahaya segera untuk melaporkan kepada dinas Damkar untuk menebang," Pungkasnya.

Reporter : Saepul 

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4