Sunday, 12 December 2021, December 12, 2021 WIB
Last Updated 2022-05-08T12:12:52Z
Peristiwa

BURHANUDIN: Tangung Jawab Siapa Saat Macet Tanpa Petugas

Advertisement



Citeureup I RAJAKABAR.COM - Pemandangan Kemacetan kerap kali terjadi di jalan propinsi jalan mayor oking, tepat nya dekat kantor kecamatan Citeurep. Tidak hanya jam sibuk pulang dan pergi kerja. Tangung jawab siapa, tidak terlihat petugas terkait di wilayah Kecamatan citeureup. Kabupaten Bogor,13/12/2021.


Pantauan awak media sekitar pukul 11,00 wib. Sampai 12,38 wib masih macet padat merayap. 


Pantauan awak rajakabar tidak ada laka lantas, kendaraan mogok juga tidak ada. Namun mobil  lawan arus dari arah jalan cibinong menuju alternatif karang asem barat yang jadi hambatan. 




Burhanudin 45 tahun pemuda pemerhati lingkungan pencetus LSM.Percik (perkumpulan Cuteureup Kaharep) yang biasa di panggil Kang Bamz menyampaikan kepada awak media. Ini harus nya sudah terjawab bila intansi pejabat terkait peduli dan bahu membahu turun ke bawah. 


Ini sudah menjadi pemadangan rutin setiap hari, bahkan sudah tahunan. Namun sampai detik ini belum ada tindakan yang jelas dari instansi terkait.


Seharusnya ada program terorganisir yg dijalankan oleh beberapa instansi di kabupaten Bogor khususnya di kecamatan citeureup hingga mampu menyelesaikan PR. Pekerjaan rumah yang selama ini nampak depan mata. 


Karena ini berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat Citeureup agak terhambat baik di sektor industri maupun perdagangan umum karena kondisi kemacetan lalulintas ini.


Muspika Pemerintah kecamatan Citeureup beserta jajarannya harus bekerja keras mengatasi masalah ini, Apalagi menjelang libur natal dan tahun baru, secara otomatis akan lebih padat lagi jalan mayor oking ini.tegasnya

(Arifin)