Friday, 31 December 2021, December 31, 2021 WIB
Last Updated 2022-01-01T06:43:42Z
Bisnis

Chacha Manopo, Ajak Kaum Perempuan Terjun di Dunia Bisnis

Advertisement

Jakarta l Rajakabar.com - Kesetaraan gender di zaman yang semakin maju, telah membukakan banyak peluang besar bagi perempuan untuk melakukan apa yang mereka sukai, termasuk memilih untuk jadi seorang Pengusaha.

Peluang inilah yang ditangkap oleh Perempuan bernama Putri Anastasya L atau sering dikenal dengan panggilan Chacha Manoppo, ia menceritakan perjuangannya, setelah terjun di dunia politik sebagai caleg dipileg lalu, namun gagal terpilih. Tapi dengan kegigihannya Ibu yang memiliki 2 Anak ini bangkit dan Alhamdulilah..bisa dikatakan sekarang saya sedang menikmati hasilnya." katanya sabtu (1/1/2022).

Ia menambahkan, ini semua tak luput dari campur tangan Sang suami Zhang Zhixiang, suami saya kebetulan  Investor di Perusahaan PT. Indonesia China Economic Cooperation Chamber, nah jadi saya ini ikut terjun menjadi pembisnis dari dorongan papa nya anak anak.

Jadi saya mengajak, untuk kaum perempuan yang lainnya, mari melihat peluang yang ada dan berinovasi selalu, apa lagi semua Negara sedang dilanda pandemik Covid 19, semua sektor terkena dampak, usahapun pasti terkena imbasnya."pungkasnya.(Vid/Edoy).