Monday, 27 December 2021, December 27, 2021 WIB
Last Updated 2022-05-08T12:07:26Z
Wisata

Gairah Wisata, Desa Karang Tengah Lounching Wisata Curug Mutiara Sentul Mandiri

Advertisement

Karang Tengah l Rajakabar.com - Tidak di sangkal keindahan wilayah khusus nya bojong koneng dan desa karang tengah, kecamatan Babakan madang dengan banyak nya  tempat wisata alam, dan kunjungan wisatawan lokal dan internasional di temukan kembali lokasih wisata yang terindah di kampung wangun cilengsi Desa karang tengah. kecamatan Babakan Madang. Tanggal 27/12/2021.


Dengan kondisi ekonomi pasca berkembang nya virus corona dan kegiatan vaksinasi  sehingga di rasakan sulit nya ekonomi. 



Tak berlaku.buat Suherman  (Kowel)  pemuda yang punya jiwa interpreuner( pengusaha)  dalam Kondisi sulit nya ekonomi yang di alami oleh kebanyakan masyarakat. Kowel mampu ciptakan usaha dengan mendirikan wisata Alam. Bekerja sama dengan badan usaha milik desa(BUMdes)Cipta Mandiri.


Tidak menyia - nyiakan kesempatan dan waktu.  Suherman  akan melounching  wisata Curug mutiara di akhir desember 2021.


Curug mutiara yang punya kelebihan dari pada tempat wisata yang ada. Pertama tidak jauh dari jalan raya. Air terjun alami yang sangat tinggi sekitar 20 meter dan di hiasi bebatuhan tebing besar yang tidak di temukan di tempat lain. 


Kolam renang dan air sangat dingin. Saya yakin dan oftimis dengan di buka nya wisata curug mutiara ini akan banyak wisatawan yang akan melancong. 



Karena tebing yang tinggi dan banyak nya batu besar. Yang membuat orang akan berfikir di tempat hutan yang jauh dan jarang di sentuh orang. 


Dan jalur trekking jelajah alam menuju lewe hejo, Curug kencana Gunung. cisadon, 

Harapan saya pemuda dan pemudi bisa ikut terinspirasi dengan terus mencetuskan kegiatan ekonomi kreatif.


Di tahun baru tempat wisata baru. Tahun 2022 akan menjadi tolak ukur maju nya ekonomi warga desa karang tengah akan menjadi lebih baik. Harapnya (Arifin).