Ads Right Header

Do’a Suherman: Semogga Adik Yatim Diberikan Kebahagia dan Kesehatan Oleh Allah. SWT.

SUMUR BATU I RAjAKABAR.COM – Paguyuban Desa Sumur Batu dan Yayasan Sumur Batu adakan Bakti Sosial (BAKSOS) Santunani  37 Anak Yatim  di Wisata Bayawak, Desa Sumur Batu ,Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu ( 26/12/2021).

Disela kesibukannya, Suherman yang sering disapa dengan sebutan Kowel itu, juga selaku Ketua Paguyuban Desa Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang, Menyempatkan diri menemui awak media dan menyampaikan, Bahwa kegiatan bakti sosial yang berbentuk santunan yatim ini, sudah rutin saya lakukan semenjak saya menjabat Ketua Rukun Warga (RW), Bahkan sebelum terbentuknya Yayasan Sumur Batu serta Paguyuban ini. 

Walaupun kami sudah tidak menjabat Ketua RW lagi, Tentunya kami tetep berkomitmen dan kosisten untuk membantu dan menjaga adik-adik yatim ini. 

Tak hanya itu, kami mencoba terus lanjutkan program ini, di paguyuban desa sumur batu, Al-Hasil ya.. Alhamdulilah para pengurus dan warga, Mendukung full dengan adanya acara ini. 

Harapan saya kegiatan baksos yang diadakan oleh paguyuban desa sumur batu beserta yayasan ini, Terus dilakukan dan makin meningkat, tak hanya di santunan yatim saja, buat warga masyrakat yang lainnya,”tegasnya.

“semogga adi -adik yatim ini, selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT., dan di berikan kebahagian serta ketabahan atas kondisinya, Aamiin,”pungkasnya. (Arifin)


Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4