Sunday, 5 December 2021, December 05, 2021 WIB
Last Updated 2022-05-08T12:21:55Z
NasionalSport

Ghibran Akan Melaju Ke Negeri Pizza, Sukses Di Ajang Eshark Rock Cup 2021

Advertisement


BABAKAN MADANG I Rajakabar.com - Sukses di Ajang Eshark Rock Cup 2021 di Sentul Internasional Karting Circuit, Ghibran Raditya Febrian SN Racing akan meneruskan kariernya ke ajang Internasional. Pada Minggu (05/12/2021).

 

Selama penantian 6 seri di 1 tahun akhirnya Ghibran Raditya Febrian meraih juara Nasional yang dilaksanakan di Sentul Internasional, Desa Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang.

 

Pembalap gokart berusaha 8 tahun asal Kota Bogor berencana akan melanjutkan aksinya ke ajang Internasional yang akan dilaksanakan di Negeri pizza Italia.

 

Ghibran Raditya Febrian yang biasa disapa ibam mengatakan, harus berjuang sampai akhir seri untuk mendapatkan juara Nasional.

 

"Gokart ini salah satu cita-cita saya. Alhamdulillah tahun ini saya bisa menambah gelar saya hingga level Nasional," ungkapnya

 

Dengan memiliki gelar kejuaraan Nasional, dirinya berencana akan mengikuti perlombaan gokart di ajang Internasional. Tentunya mohon dukungannya agar bisa mengharumkan Kota Bogor hingga Internasional.

 

"Dikarnakan untuk memempuh level kejuaraan eropa di itali tahun depan memperlukan ticket juara Nasional di masing-masing kelasnya, untuk membawa harum nama tim dan Kota kelahiran yakni Kota Bogor," Pungkasnya (Arifin).