Thursday, 2 December 2021, December 02, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-03T07:19:46Z
News

Jum’at Berkah, Srikandi Partai Demokrat Bagikan Nasi Box di Wilayah Desa Cadas Ngampar

Advertisement


KAB. BOGOR I RAJA KABAR.COM - Bakti sosial (Baksos ) Srikandi Demokrat DPC Kabupaten Bogor bersama Srikandi PAC dan ranting Demokrat Desa Cadas Nganpar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, berbagi nasi box kepada warga yang membutuhkan. Jum'at (3/12/2021). 


Ulung Basuki 47 tahun ketua Ranting Demokrat  Desa Cadas Ngampar kami bersyukur di wilayah kami ada giat dari srikandi kabupaten Bogor,


Kegiatan baksos bagi-bagi Nasbox ini,  semogga kegiatannya bukan hanya sekali ini saja, dan ini sangat bermanfaat buat warga yang membutuhkan. Apalagi kondisi saat ini  pandemi covid 19, masih menganggu ekonomi warga,”ucapnya


Ketua Acara sekaligus Sekertaris Srikandi Kabupaten Bogor, Arny Sangaji, ini kegiatan rutin srikandi setiap hari Jum’at,  namun titiknya berpinda -pindah sekaigus kita juga bagikan masker.


 Sudah enam bulan kegiatan ini yang di suport oleh Ketua Srikandi Kabupaten Bogor. Hj. Juana istri dari Anton Surato Anggota DPR RI, sebagai Wakil ketua komisi I dari Partai Demokrat.


Beliau menyampaikan kepada srikandi untuk selalu bisa membantu  meringankan beban warga masyarakat yang pendapatan ekonominya sedang sulit, efek pandemi yang melanda Negara kita tercinta,”ucapnya.


Arny Sangaji menambahkan.  Semogga degan kegiatan ini Allah selalu meridhoi dan kami tem Jumber ( Jum'at berkah) selalu diberikan kesehatan Aamiin,”tambahnya


Ade Sanjaya anggota DPRD Komisi II dari Partai Demokrat Apresiasi dan partisipasi atas kegiatan ini.


Semogga kegiatan seperti ini dan sosial yang lainnya yang sudah di programkan oleh Srikandi Partai maupun induk Partai Demokrat terus berjalan dan bisa di rasakan langsung oleh warga masyarakat, Apa lagi memang kondisi Negara kita saat ini belum selesai dengan adanya bencana Covid 19.


virus corona belum usai ada lagi virus omicron di negara luar yang di khawatirkan bisa masuk ke indonesia lewat perjalanan. Keluar masuknya orang dari dalam dan keluar Negri ,saya menghimbau dan meminta kepada semua pengurus dan anggota juga simpatisan selalu laksanakan Tiga M dan laksanakan prokes,” ucapnya. (Arif)