Ads Right Header

Kegiatan Seratus Orang Ustad dan Ulama di Masjid Azikra Sentul City Gagal


Kab. Bogor I Rajakabar.com - Kegiatan rapat mencari solusi kebangsaan bela umat, jaga MUI dan menjaga Pancasila, yang akan dilaksakan di Masjid Azikra Sentul City gagal, Berdasarkan surat keputusan No: 112/YAZ/SK/XII/2021, yang ditujukan kepada Ustadz H. Eka Jaya, dan ditanda tangani oleh  Yuni Waly ibu kandung almarhum ustad ameer yang beralamatkan di Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Rabu (1/12/2021).


Isi dari Surat Keputusan tersebut adalah sebagai berikut :


Kepada Yth. Ustadz H. Eka Jaya

Ketua Panitia Penyelenggara Reuni Akbar 212

JI. H. Sail Ujung F16 Kemanggisan Palmerah - Jakarta Barat


Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu wata'alla, semoga kita selalu dalam lindungan Nya. Sholawat serta salam kita limpahkan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW,  kepada keluarga dan para sahabatnya dan kepada kita semua selaku Umatnya.

 

Berdasarkan surat dari Panitia Penyelenggara Reuni Akbar 212, No. 007/RA.212/SP/XI/2021 tanggal 29 November 2021, maka disampaikan : "Sehubungan dengan suasana berduka atas wafatnya ananda Ustadz Muhammad Ameer Adz Zikro" ujarnya ketua Yayasan Az Zikra, Putra kedua dari Almarhum KH Muhamamad Arifin Ilham,

 

Atas permintaan dari Pihak Keluarga (Ummi Yuni Al Waly) Ibunda dari Ustadz Muhammad Ameer Adz Dzikro, serta Hasil Musyawarah bersama antara Dewan Syariah, Dewan Pembina dan Dewan Pengawas Yayasan Az Zikra, Maka diputuskan untuk sementara waktu Majelis Az Zikra tidak menerima kegiatan apapun yang diadakan oleh Pihak Eksternal.

 

Demikian surat ini kami sampaikan, untuk dapat dimaklumi bersama. Jazaakumullah khairan katsiran atas perhatian yang diberikan.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, 

Bogor, 1 Desember 2021

Ketua Yayasan Az Zikra

Atas nama Keluarga Macedli ZZIKRA

H. Khokib KH Ummi Yuni Al Waly

 

Tembusan

1. Ketua Tim Satgas Kabupaten Bogor

2. Kapolres Kabupaten Bogor

3. Bupati Kabupaten Bogor

4. Kepala Camat Babakan Madang

5. Kapolsek Babakan Madang


Bripka Abdi Babinsa Desa Cipambuan menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya bersama anggota tetap berjaga-jaga di pintu Gerbang Menuju Masjid Azikra.

 

'Kami tetap berjaga sampai saat ini di sekitaran pintu Masuk pintu gerbang Azikra sentul city bersama petugas yang lain untuk antisipasi dan menghimbau kepada jamaah yang hadir, untuk tidak terus melajutkan kemasjid  Azikra. Karena informasi yang tersebar di medsos sudah beredar Bahwa dengan surat keputusan yang di tanda tangani oleh ibu kandung  almarhum ustad Ameer yuni Waly  di masjid Azikra tidak ada kegiatan reuni 212."ucapnya


Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4