Ads Right Header

Lounching Samisade, Langsung Bangun Jalan Depan Rumah Kades



Cadas Nganpar I RAJAKABAR.COM -  Lounching program Samisade. (Satu desa satu milyar. ) desa cadas ngampar tahap pertama. 40 persen langsung exsekusi untuk infrastruktur Di hadiri camat, desa Cadas ngampar, Kecamatan sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis 16/12/2021.

Hadir dalam acara lounching camat Sukaraja Makmun  Nawawi (Aden ), Kapolsek. Kompol, Darmawan SH. Kades Jejen. Tokoh masyarakat, Agama, Ketua BPD. Ketua LPM. Ketua BUMDES. 

Acara di laksanakan jam 10,00 wib, di halaman rumah kepala desa rt 2 rw. 4 Kampung baru, Cadas ngampar

Kades Jejen menyampaikan kepada awak media yang pertama betonisasi sepanjang 300 meter, yang ke dua pengaspalan jalan desa di depan kantor desa  yang Insya Allah akan di laksanakan secara bersamaan. Dan saya minta dukungan dari seluruh warga masyarakat .singkatnya.
 
Camat Sukaraja Makmun Nawawi. Program samisade ini program ungulan kabupaten Bogor. Yang harus kita kawal dan kita sukseskan. Tanpa ekses. 

Ini baru pertama di indonesia. Mudahan - mudahan pailot projek pertama sukses tanpa ekses ini tergantung kita semua. 

Saya mohon kepada pelaksana kerja pak kades. Bpd dan. Lpm. Untuk di kawal betul. Dan saya ucapkan banyak terimah kasih kepada bupati Bogor. Insya Allah bupati akan  memprogramkan kegiatan - kegiatan tahun berikutnya. Bila ini di rasa bermanfaat buat masyarakat akan di buat program lanjutan Karena mampuh meningkatkan perekonomian warga masyarakat. Ujarnya

(Arifin)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4